Sabtu, 03 Juni 2017

Hujan Deras, Motor Mogok, Tas Hanyut & Malaikat Tak Bersayap

Jumat, 2 Juni 2017

Ini foto tas yang hanyut
Jadi kemarin sore pulang kerja hujan deres banget, aku dan bapak pake jas hujan di daerah Sadeng Gunungpati. Pas pake jas hujan ada bapak-bapak ngasih info kalo di daerah kuwasen banjir, airnya mbludak mbludak. Aku dan bapak tetap waspada.

Sesampainya di kuwasen, ternyata bener banjir, tanggul buat nahan air hujan di pinggiran jalan itu kaya overload gitu dan airnya tumpah ke jalan. Airnya coklat coklat, Deres banget aku sampe takut. Dan akhirnya motor bapakku mogok di tempat yang ada banjirnya itu, dan itu di tanjakan. Motornya mati, ga bisa di starter. Aku disuruh turun karena bapak mau nuntun motornya, naik ke atas ke tempat yang ga banjir.

Pas aku turun dari boncengan, tasku yang berisi sepatu tiba-tiba jatuh dan hanyut bersama air kotor tadi, hanyut ke sawah sawah gitu. Aku panik, itu tasnya isinya sepatu kesayangan. Pas dikejar keburu jatuh ke bawah, ke sawah sawah.

"Bapak, tas ku bapak" pake nada sedih

Jumat, 19 Mei 2017

[APC] Emak - Emak VS Anak Sekolah Perokok

Halo semua, akhirnya kita ketemu lagi, Ada yang kangen sama cerita runa gak? kayaknya engga ada haha. Beberapa minggu yang lalu aku disarankan oleh HRD ku untuk meneruskan hobi menulisku, kalimat yang masih aku ingat adalah :

"Jangan biarkan rutinitas kerjamu mematikan kreativitasmu"
Benar-benar quote yang daebak.

Oke kali ini aku akan mencoba untuk mengumpulkan niat untuk rajin nulis blog lagi, doakan aku ya teman-teman. Aku awali comebak-ku dengan meluncurkan sebuah rubrik yang berjudul "Angkot Punya Cerita" aku singkat APC. Aku adalah fans berat angkutan umum, alasannya cuma satu, aku gabisa naik motor haha tolong jangan ketawa haha. Dalam rubrik ini aku akan bercerita tentang hal-hal yang terjadi di angkutan umum dan layak aku bagikan. Untuk lebih jelasnya, nanti aku ulas di tulisan yang berbeda yah. Kita awali dengan episode perdana ini. Selamat membaca :)
--
[Angkot Punya Cerita]
Episode 1: Emak-Emak VS Anak Sekolah Perokok Di Dalam Angkot

Sabtu, 13 Mei 2017
Hari itu aku naik angkot, pas masuk angkot aku dapet tempat duduk di belakang anak ber- seragam SMA berjumlah 3 orang yang sedang kebul kebul (baca : merokok). 
Pas duduk aku reflek bilang :
"Rokok'e loo" (setengah marah, reflek soalnya emang sebel, mana yang ngrokok masih piyik)

Fanpage Cerita Runa
×