Sabtu, 16 Mei 2015

Review Film - MAD MAX : FURY ROAD


Judul Film : MAD MAX - FURY ROAD
Genre : action, thriller, sci-fi, adventure
Tahun rilis : 2015

WHAT A LOVELY DAY!
Itulah slogan dari film karya george miller ini, sebuah film yang mengisahkan tentang keadaan bumi di masa depan yang rusak akibat nuklir. Banyak rakyat kelaparan, serba kekurangan pangan dan air, pemimpin mereka adalah immortan joe yang berlaku sewenang-wenang dan melakukan apa saja demi keinginannya, bahkan untuk mendapatkan air dari dia pun dia bersikap sangat keji. Lalu munculah seorang "MAX" yang diperankan oleh aktor kesayanganku (Tom Hardy) yang tiba-tiba ditangkap oleh war boy (pasukan immortan joe). Awalnya, si max ditangkap untuk dijadikan "kantong darah" yang digunakan oleh Nux, karena dia kekurangan darah. Tapi.. setelah itu.. dia MENGGILA. 

Pada suatu hari, panglima perang wanita bernama "furiosa" berencana untuk mengkhianati immortan joe dengan membawa mobil rig besar "war rig" dan membawa istri-istri immortan joe yang sama-sama tidak tahan dengan kelakukan si kucing garong, immortan joe. karena berkhianat, furiosa pun diburu oleh pasukan immortan joe. Banyak banget aksi kejar-kejaran disini. banyak mobil-mobil perang yang melakukan aksi kejar-kejaran. Setting film ini di padang pasir, rasanya ikutan panas dan berasa kelilipan debunya haha. Banyak ledakan, darah, aksi akrobatik, aksi bunuh-membunuh dan yang paling juara adalah SCORING-nya. Suara latar yang di suguhkan mbikin film remake ini bener-bener lebih HIDUP dan lebih menegangkan pastinya. sesuai nama filmnya, film ini bener-bener GILA. Aku sama pacar berspekulasi, mungkin pemerannya dikasih nama MAX itu emang dibikin buat menegaskan kalo film ini bener-bener MAD MAX = GILA MAXIMAL.

Max and Furiosa
Apa cuma aku disini yang ngrasa kalo furiosa lebih mendominasi daripada si max itu sendiri ya? tapi emang kenyataannya seperti itu, Max kurang mendominasi apa mungkin bener ya dugaanku kalo kata "MAX" dalam judul "MAD MAX" bukanlah ingin menceritakan kegilaan Max tapi emang filmnya yg beneran gila maksimal. MAX = MAXIMAL hehe. Itu cuma pemikiranku aja sih, apa karena Max dalam film kali ini kurang kokoh hmmm. Tapi asli deh nonton ini rasanya kayak mau gila, penonton seakan-akan gak dijinin buat bernafas, ada scene cooling down abis itu menggila lagi. Ada aja aksi gila yang dilakukan pemeran di film ini. Tapi di beberapa scene akan muncul sosok gitaris nan absurd yang muncul membawa tawa, entahlah.. lha wong lagi tegang kok tiba-tiba nongol sambil main musik di atas mobil perang. Absurd gitu tapi lumayan biar penontonnya gak tegang terus, favorit banget tuh karakter gitarisnya haha absurd gilak. Scoring-nya bener-bener JUARA, juara banget bikin penontonnya hampir terjungkal atau seperti masuk kedalam film tersebut. Ada beberapa informasi kalo film ini gak banyak pake teknologi CGI loh, jadi aksi berbahaya dan menegangkan itu bener-bener REAL. Film ini dibuat selama 15 tahun, karena banyak kendala ini itu tapi alhamdulillahnya si george miller berhasil merampungkan masterpiece ini dengan sangat baik. Good job. Oh iya, FYI film MAD MAX emang udah ada sejak 30 tahun yang lalu dan si george miller berusaha untuk "menghidupkan" kembali kegilaan MAD MAX dengan tajuk anyarnya yang diberi nama MAD MAX : FURY ROAD ini.


Beberapa scene menegangkan :

     

Yaps, buat yang butuh referensi film "fresh" di bulan mei ini, saranku mending nonton film ini aja. Honestly, aku lebih suka film ini ketimbang avengers & FF7 kemarin, entah kenapa lebih seru ini aja walaupun settingnya berkotor-kotor ria di gurun pasir haha. Beberapa penikmat film luar juga ada yang bilang gitu, "This movie make avengers and ff7 feels like nothing", gitu katanya. Gak bakalan nyesel kalo ditonton di Bioskop deh, Kalo punya penyakit jantung mending nontonnya jangan di bioskop karena backsound-nya rata-rata ngagetin :D

Rating dari aku : 9,2/10
Rating IMBD : 8,9/10 from 28,866 users  (16 mei 2015) for update : click here

So, tunggu apalagi? buruan gih nonton di bioskop, premiere di bioskop baru 2 hari yang lalu dan tadi di bioskop masih sepi yang nonton, gak penuh kayak pas furious 7 dan avengers, tapi filmnya gak mengecewakan kok menurutku, gak kalah seru pokoknya. Ajak temen-temen biar rame. Makasih yang udah sempetin baca review film ala runa ini, semoga bisa terhibur. selamat menonton  :)

Trailer :

3 Comments
Komentar

3 comments:

Dirga Enggar mengatakan...

boleh lah diliat, ntar tunggu ada yang nemenin, mau ajak mbak" bioskop nonton eh gak enak

RUNA 'Fahrunnisa' mengatakan...

iya mbak mbak yg jaga tiket itu diajakin, kan kasian berdiri mulu nyobekin tiket doang :'(

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×