Minggu, 15 Februari 2015

Review film - PREDESTINATION

Judul Film : Predestination
Tahun rilis : 2014
Genre : mystery, suspense, scifi

Film yang sangat mind-fck! Ini adalah film tentang penjelajahan waktu menggunakan mesin waktu. 1 jam pertama, kita pasti bisa mengikuti alur ceritanya dimana di awal film diceritakan bahwa ada seseorang bermana JEAN yang memiliki masa lalu kelam, yaitu mengalami kelainan hormonal yang menyebabkan dia harus berganti kelamin, dan dia menceritakan kisah hidupnya dengan seorang bartender di sebuah bar. Lalu si bartender menawarkan ke jean tadi kalo dia bisa membawa jean kembali ke masa lalu dan bisa membunuh orang yang telah menghancurkan hidupnya saat dia masih menjadi perempuan. Fyi, nama jean akhirnya jadi john setelah operasi kelamin.

And, the mind-fck plot is begin! Pas sampe di masa lalu, kita bakal disuguhkan beberapa scene dan kenyataan yang benar-benar membuat kita terbelalak, what the fck?? Itu adalah kalimat yang selalu terlontar saat mengetahui scene demi scene yang bikin kita gak abis bikir, kenapa bisa gitu? Kenapa muter-muter gini? Kenapa si ini mirip sama si itu? Kenapa hampir sama kejadiannya? Dan kenapa bisa KAYAK GITU. Dan ternyata.. si jean dan si bartender itu......HAHA POKOKNYA NONTON AJA SENDIRI DEH. 
Ini film agak berat kalo menurutku, banyak mikirnya setelah 1 jam pertama. Bener-bener recommended, buat yang suka sama film TWIST GILA kaya gini, dan gak kalah pusing sama film INTERSTELLAR deh. Ini film sci-fi tapi efek visualnya gak BEGITU WAH sih tapi CERITANYA BRO!! ampunnn dah ceritanya haha.
john, jean, and the bartender

Rating dari aku : 8,5/10

trailer :


3 Comments
Komentar

3 comments:

Arman Zegaisme mengatakan...

wih. satu film wajib tonton kalau gitu. gua demen nih kalau ada twistnya gitu

Putra Harda Pratama mengatakan...

Ini film kalau ditonton 1 kali belum cukup. Otak dimain-mainin. Salut sama orang yang buat ceritanya.

RUNA 'Fahrunnisa' mengatakan...

@arman : iya bener wajib nih ditonton! coba kepoin review filmku yg lain, beberapa ada yg nge-twist juga :D

@putra : haha bener, kudu isi amunisi dlu sebelom nonton, biar konsentrasi penuhhh

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×