Selasa, 27 Januari 2015

Review Film - The Judge

Judul Film : The judge
Tahun rilis : 2014
Genre : drama

Yaps, film yang bikin aku penasaran gara-gara nonton trailernya beberapa waktu lalu. Dilihat dari trailernya sih kayaknya bagus, pemainnya juga ciamik, salah satunya ada si Robert downey Jr alias iron man, yah tau sendiri kan dia aktingnya kaya gimana? Angkuh, cool, dan berkharisma haha. Tapi kali ini dia gak jadi iron man, tapi seorang pengacara. Dan ada juga Robert duvall yg main di film legendaris “the godfather”.

Film ini ceritanya tentang seorang pengacara (hank palmer) yg merupakan anak dari hakim terkemuka di suatu tempat (joseph palmer). Suatu ketika si hank diberi kabar kalo ibunya meninggal, akhirnya ia memutuskan untuk pulang kampung untuk melayat ibunya. FYI, hubungan si hank dengan anggota keluarganya cukup tidak baik, terutama dengan ayahnya yang sangat keras kepala. 

Suatu hari ayahnya hank yg hakim itu digugat karena telah membunuh seseorang, awalnya ayahnya menyewa pengacara lain, hingga akhirnya si hank lah yang akhirnya mengambil alih untuk menjadi pengacara ayahnya sendiri. Ia berusaha keras agar ayahnya tidak di vonis bersalah. Ayahnya udah sangat tua dan sedang mengidap penyakit kanker. Pas mau Ending, bikin terharu banget, salut banget pokoknya sama hakim satu ini. Salut kenapa? Tonton sendiri deh filmnya. Bagus  :’)

Salah satu film drama terbaik di tahun 2014 menurutku, jujur aku nonton film ini rasanya “sesek” banget, banyak konflik intern antara ayah dan anak yang disajikan dalam film ini, ada juga part mengharukan dimana mereka membahas tentang kenangan masa kecil yang sangat indah. Akting si Robert disini juga keren banget, sempet ada beberapa scene yg nge-shoot matanya dia yang berkaca-kaca dan itulah yg kadang bikin nyesek.  Pokoknya ini film drama yang recommended untuk ditonton.

Aku kasih nilai 8/10. Happy watching!

Trailler The judge :


0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×