Senin, 15 Desember 2014

Review Film - A Wednesday


Judul Film : A wednesday
tahun rilis : 2008
genre : mistery, crime, drama

Ini film india dan asli keren! ceritanya itu tentang seorang bapak-bapak yang udah tua yang meneror kepolisian, si bapak tadi mengancam akan meledakkan bom ke beberapa tempat kalo keinginannya tidak dituruti. dia pengen 4 teroris yang di penjara dibawa ke dia, dia gak nyebutin tujuannya. segala upaya dilakukan para polisi untuk menangkap bapak tersebut, polisi mengira dia itu TERORIS juga. polisi pun menuruti keinginan bapak itu untuk membawa 4 teroris yang diinginkannya.

Awalnya aku ngira, si bapak ini tu masih ada hubungannya sama 4 teroris ini, aku ngira kalo bapak ini akan menyelamatkan mereka dan membebaskannya.

TAPI TERNYATA ENGGAK! arghh. masih gak percaya sama endingnya kok bisa gitu haha. sekilas kaya film THE TERROR LIVE, dimana ada motif balas dendam yang dilakukan oleh seseorang. pokoknya kalian bakal gak nyangka banget deh sama endingnya.

salah satu kutipan yg menarik : "dia ternyata bukan cuma jempolan, tapi YANG TERBAIK" haha emang the best ini si bapak.

buat yang penasaran, coba nonton deh film ini. TWIST nya keren banget bro, jempolan! haha rating di IMBD aja 8,6/10.

sok atuh di tonton dulu, gak bakal kecewa deh.

Trailer :

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×