Selasa, 08 Juli 2014

[Review Movie] TRANCENDENCE

Judul Film : Transcendence
Tahun rilis : 2014

Genre : Sci-Fi

Ceritanya itu tentang pasangan suami istri yg sama-sama jadi ilmuwan (will & evelyn). will diperankan oleh johny deep kesukaan akuh :3.

Mereka punya kecerdasan luar biasa dan membangun sebuah AI yang sangat canggih. dan mereka bertujuan agar teknlogi ciptaannya itu bisa menyembuhkan dunia. tapi niat mereka ada yg gak suka, ada kelompok teroris gitu yang nyerang will suatu hari dia di tembak dan pelurunya dikasih racun dan will pun terkena radiasi.

karena istrinya gak mau kehilangan, dia pun mencoba AI ciptaan mereka kepada will. evelyn dan temennya (max) mengunggah otak will ke program ciptaannya itu. tapi will akhirnya meninggal namun otak dia sudah terhubung kedalam program trsebut. karena si will itu udah masuk ke dalam program, akhirnya dia mengubah hal-hal yang rusak di bumi, seperti me-regenerasi tanaman yg layu, menyembuhkan orang sakit, dll. Namun banyak yg mengkhawatirkan teknologi ciptaannya. akhirnya teroris tadi bekerjasama dengan FBI untuk melumpuhkan mereka dengan membuat virus yg akan dimasukkan ke program will tadi.


Tapi mereka tidak tahu, bahwa sebenernya teknologi buatan will dan evelyn sangatlah membantu untuk menyembuhkan dunia. endingnya... ya pokoknya ada yg ber korban gitu dan dunia yg tadinya keren, menjadi......... *rahasia* 

filmnya keren, ceritanya cerdas. teknologi memang sangat menakjubkan, tapi terkadang kemajuan teknologi membuat khawatir orang-orang awam. pemain dalam film ini keren-keren, ada morgan freeman juga, tp entah kenapa dlm film ini dia tidak terasa lebih hidup seperti film lain yg dibintanginya. but over all, this movie is very cool !

penilaian dari aku : 8,5 / 10 :)

trailer :


9 Comments
Komentar

9 comments:

Maman F.R. Emha mengatakan...

Wah.., keren nih... Nonton ah.. mumpung udah dapet juga filmnya..Hehehe

RUNA 'Fahrunnisa' mengatakan...

sip sip ditonton ajaa, keren teknologinya :D

Farhanakal mengatakan...

keren nih.. nonton ah.

Muhammad Mulia Maulana mengatakan...

masih ga ngerti sama teknologinya :|

RUNA 'Fahrunnisa' mengatakan...

itu kecerdasan buatan gituu. otak manusia di unggah ke program buatannya dan bisa mengendalikan semuanya. emg agak ga masuk akal, tp namanya terobosan teknologi kadang emg ngeri. bahkan dia bisa menyebuhkan orang sakit atau tanaman layu, layaknya "tuhan". makanya si will itu kan ditentang hehe

Yuli Agustina mengatakan...

udah nonton film ini. kerennnnn banget. Kebanyakan mikir nonton film ini mah :|

RUNA 'Fahrunnisa' mengatakan...

tapi ceritanya bisa dimengerti

Dunia Handoko mengatakan...

Keren....sipp lah...!

cara menyembuhkan darah tinggi untuk ibu hamil mengatakan...

waah seru nih,,sukses ya reviewnya :)

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×