Jumat, 16 Mei 2014

Review Film : THE TERROR LIVE


Judul : The terror live
Tahun rilis : 2013
Genre : thriller, action

Ceritanya itu tentang seorang pembawa berita yang akhirnya diturunkan menjadi penyiar radio, namanya yoon. Nah pas dia siaran, tiba-tiba ada yang nelpon untuk menyampaikan suatu pendapat. tapi yang nelpon itu aneh, dia sangat membenci pemerintah dan mengancam akan meledakkan bom di jembatan mapo. Yoon ngira itu cuma bercanda, akhirnya dia bilang ke penelponnya "ya sudah, silahkan ledakkan saja kalau bisa", beberapa menit kemudian, ada ledakan bom di jembatan mapo.

Yoon kaget, ternyata si penelpon itu gak main2. Hal ini di manfaatkan oleh yoon untuk menaikkan jabatannya lagi menjadi pembawa berita di TV, dia menguhubungi mantan bosnya dan memintanya untuk melakukan siaran langsung, dan Stasiun TV ini ratingnya bisa naik kalo si penerror bisa diwawancara dan disiarkan. Tapi semua itu berubah menjadi bencana, sang penerror meminta hal untuk dikabulkan, yaitu ia ingin presiden meminta maaf atas kematian 3 pekerja konstruksi jembatan mapo. ia merasa bahwa rakyak kecil seperti dianggap "sampah" oleh pemerintah.

dan ternyata.. penerror itu adalah....


 (rahasia, kalian nonton aja langsung)

Jadi intinya, film ini isinya tentang pembawa berita yang mewawancarai sang penerror dan di tayangkan di TV secara live, konflik dalam film ini banyak banget. salah satunya adalah ketidak adilan PEMERINTAH oleh rakyat kecil. pengemasan ceritanya bagus, bikin penasaran, dan endingnya tidak mengecewakan. film ini cocok banget nih ditonton di saat saat mau PEMILU kaya gini, aah pokoknya bagus bingiiiiittttt. kalo menurutku, nilainya 8,5 dari 10. hehe

Aaaah kalian kudu nonton film ini ! RECOMMENDED

trailer :




0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×