Kamis, 11 Juli 2013

Anything You Need? Just at Perigigishop.com


Bismillahirahmannirahim,
Assalamualaikum guys! ketemu lagi nih sama cerita runa hehe. Kali ini aku bakal me-review tentang produk dari salah satu online shop yang cute abis. Kenapa aku bilang cute? liat aja deh tampilan websitenya, dengan desain feminim, penuh warna pink, dan yang paling unik adalah logo-nya yang berbentuk gigi dan memegang tongkat peri. Unik hihi.

Pertama kali aku mendengar kata perigigishop.com, aku kira itu online shop yang menjual pernak - pernik gigi, aksesoris gigi dan berhubungan dengan gigi. dan ternyata oh ternyata tebakanku itu SALAH! Peri gigi adalah sebuah online shop yang menjual produk - produk untuk remaja, dewasa muda dan keluarga muda. Selain produk - produk yang ditawarkan berkualitas, mereka juga menawarkan pelayanan yang cukup memuaskan, misalnya dalam pengiriman dan pembayaran, sangat mudah dan cepat. Mereka juga menyediakan layanan customer melalui email, sms, BBM, whatsapp dan telepon. Kalo pengen tau selengkapnya tentang perigigi, klik aja disini 

Nah, sekarang udah pada tau kan apa itu perigigi? sekarang aku bakalan me-review tentang produk apa saja yang mereka tawarkan. Buat yang doyan online shop dan barang - barang lucu, mungkin perigigi ini sangat cocok buat kalian. Mereka mengelompokkan produk - produknya kedalam 8 kategori, yaitu Boneka, fancy stuff, kado unik custom, kaos, kids fashion, lebaran gift, souvenir pernikahan, dan souvenir ulang tahun & baby. Banyak banget produk - produk unik di masing - masing kategori tersebut, lucu lucu deh hehe. Untuk lebih jelasnya, aku bakal njelasin beberapa produk di setiap kategorinya ya, siapa tau ada yang kalian suka juga :D

Check this out!


  • Boneka
Kategori pertama adalah boneka, kategori ini terdiri dari 5 sub-kategori yaitu : bantal boneka, boneka karakter, boneka kecil, boneka pasangan, boneka rekam dan musik. Bantal boneka yang ditawarkan sangat unik, ada bantal hello kity, mermaid dan masih banyak lagi. Bantal boneka ini cocok banget nih buat tidur atau sekedar mempercantik kamar kalian hehe. Ada salah satu barang yang bikin aku tertarik di kategori ini, yaitu boneka sapi hitam. Aku suka banget sama karakter sapi, bagiku sapi itu lucu, unik. Warna badan yang dominan putih dengan corak hitam itu yang menurutku unik. Saat aku melihat boneka ini di perigigishop, pengen banget meluk bonekanya. lucu banget. cocok kali ya kalo aku taruh ini dikamar dan dijadiin temen bobokku hehe. Ukurannya 30 Cm x 27 Cm, harganya cukup terjangkau, yaitu Rp. 95.000. Ini dia gambarnya :

klik disini untuk detail barang dan pemesanan

  • Fancy stuff
Kategori fancy stuff ini berisi produk - produk untuk hiasan, seperti frame foto, pernak pernik, dan lain - lain. Dalam kategori ini, terdiri dari 5 sub-kategori yaitu celengan, frame foto, lampu hias dan alarm clock, pernak pernik, dan snow globe dan kotak musik. Kategori fancy stuff mungkin bisa dipilih, jika kalian bingung memilih hiasan apa yang cocok buat kamar kalian. Salah satu barang yang menarik pandanganku di kategori fancy stuff ini, yaitu sebuah snow globe & kotak musik berwarna pink  "Snow globe love in the rain" yang didalamnya ada dua karakter couple. barang ini cocok banget kalo aku taruh di meja belajarku, siapa tau bisa bikin aku semangat belajar sambil mendengarkan musik indah yang berada pada snow globe hehe. Snow globe ini berukuran 15 Cm. Harganya juga gak mahal kok, cuma Rp. 160.000. Murah kan? ini dia gambarnya, lucu :



  • Kado unik custom
Dalam kategori ini terdapat 7 sub-kategori yaitu bantal; (siluet, foto, komik), frame 3d, kaos custom, karikatur, mousepad, mug foto, dan papan nama lucu. Kategori ini cocok banget buat kalian yang kesulitan mencari kado untuk teman, adik, keluarga atau yang lainnya. Banyak banget pilihannya, dan uniknya, kalian bisa menambahkan foto atau gambar kesukaan kalian di masing - masing produk dalam kategori ini. 

Misalnya kalian pengen ngasih kado mug ke pacar, kalian bisa memesan mug dan menyertakan foto, dan keterangan lainnya ke:pesanan@perigigishop.com. gampang kan?? emm, salah satu barang yang aku suka pada kategori ini adalah bantal siluet, terdiri dari banyak warna dan kita bisa menggunakan siluet muka kita untuk ditaruh di bantal. Bahan sarung bantalnya adalah katun, dan siluetnya dari beludru. Ukuran bantalnya 30 x 30 cm. Pokoknya kalian bisa berkreasi deh, kita tinggal mengirim bentuk muka yang akan dibuat siluet dan perigigishop akan membuat pesanan kalian. Lama pengerjaannya adalah 5 hari kerja. Harga yang ditawarkan adalah Rp.90.000, namun kalian harus menambah biaya Rp.10.000 bila siluetnya ada dua buah. Murah kan? ini dia contoh bantal siluetnya :

klik disini untuk detail barang dan pemesanan

  • Kaos
Dalam kategori ini, terdiri dari 2 sub-kategori yaitu kaos anak dan dewasa. desain kaosnya sangat unik, simple dan keren. Kalian juga bisa menambahkan nama pada kaos yang kalian pesan, dengan menambah biaya Rp. 10.000. Salah satu kaos yang membuatku tertarik adalah kaos couple groom bride, desainnya sederhana namun tetap unik. Cocok banget nih buat kalian yang pengen memakai kaos couple dengan pasangan kalian hihi. Tersedia banyak warna dan ukuran, Kaos couple ini bisa kalian dapat dengan harga RP.160.000 saja, tapi kalau kalian pengen warna kaosnya selain hitam dan putih, harga per-kaosnya menjadi Rp.85.000. Murah kan ? ini dia kaos couple groom bride :

klik disini untuk detail barang dan pemesanan

  • Kids fashion
Kategori ini berisi produk keperluan untuk anak - anak, ada tas dan pakaian. Dalam kategori ini terdapat 3 sub-kategori yaitu baju anak laki-laki, baju anak perempuan, dan tas anak trendy. Buat ibu - ibu yang masih bingung memilih baju untuk sang buah hati, kategori ini bisa diintip nih, siapa tau ada yang cocok. Tersedia banyak ukuran dan pilihan model yang TRENDY. Salah satu barang yang menarik pada kategori kids fashion adalah tas kodok ,Tas lucu ini berwarna hijau dan berbentuk kodok. Desain tas ini tidak terlalu ramai, bisa dibilang sederhana namun tetap unik dan trendy. Cocok dipakai untuk buah hati anda. bahan tas ini berkualitas sangat bagus dan kuat, warnanya juga tidak terlalu mencolok. tas kodok ini HIGH RECOMMENDED! harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp.100.000. Ini dia tas kodoknya :

klik disini untuk detail barang dan pemesanan


  • Lebaran gift
Pada kategori ini, terdapat beberapa makanan khas lebaran. Bisa disajikan saat lebaran jika ada tamu atau keluarga yang datang berkunjung, ada coklat anak muslim, coklat mix lebaran, coklat chocho kurma, coklat ketupat dan bolu gulung. Yang menarik bagiku adalah coklat anak muslim, dengan bentuknya yang unik dan lucu, pasti anak - anak suka. harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp. 55.000. 1 toples isinya 20pcs tanpa bahan pengawet pula. pasti sehat dan tentunya enak! ini dia coklat anak muslimnya :

klik disini untuk detail barang dan pemesanan


  • Souvenir pernikahan
Kategori ini berisi tentang macam - macam souvenir untuk pernikahan. dalam kategori ini, terdapat 6 sub-kategori yaitu bingkisan makanan, frame 3d, mug, gelas, thumbler, pin peniti, gantungan kunci, kipas, souvenir handuk dan souvenir kayu. Kategori ini cocok banget nih buat yang masih bingung milih souvenir untuk pernikahan. Yang paling menarik di kategori ini adalah tempat kartu nama (babi). Tempat kartu nama ini sangat unik, dengan bentuk babi yang lucu dan cocok untuk souvenir pernikahan. selain babi, kita juga bisa memesan bentuk lain seperti sapi, macan, dll. pemesanan souvenir ini minimal 100pcs. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yaitu Rp.5000/pcs dan akan ada biaya tambahan jika ditambahkan beberapa komponen lain. menarik kan? ini dia gambarnya :

klik disini untuk detail barang dan pemesanan

  • Souvenir ulang tahun & baby
Kategori ini menyediakan beberapa produk untuk souvenir ulang tahun dan bayi, terdiri dari 8 sub-kategori yaitu : bingkisan makana, frame 3d, souvenir tas, (mug, gelas, thumbler), paket baby & goodie bag, (pin peniti, gantungan kunci, kipas), souvenir planel, souvenir handuk, dan souvenir kayu. Buat anda yang masih bingung memilih souvenir apa yang cocok untuk ulang tahun buah hati anda dan souvenir bayi, kategori ini bisa diintip nih. Salah satu souvenir yang bagiku menarik adalah gantungan kunci kaki tangan. Pemesanan souvenir antungan ini minimal 20pcs, kita bisa menyesuaikan dengan desain keinginan kita. Gantungan kunci ini cukup unik, dan anak - anak pasti suka. Gantungan ini di lapisi gloosy sehingga warnanya tidak mudah pudar. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp. 7000/pcs. Ini dia gantungan kunci kaki tangan. 

klik disini untuk detail barang dan pemesanan

Nah, udah liat kan beberapa produk yang dimiliki perigigishop.com ?? Aku sengaja mendeskripsikan sesuai kategori, agar kalian bisa mudah untuk mengetahui keseluruhan produk menurut kategori. Banyak sekali barang - barang unik yang ditawarkan, selain unik barangnya memiliki kualitas bagus dan harganya tidak terlalu mahal. Jadi, tunggu apa lagi? masih bingung dengan pilihan anda? silahkan datang ke perigigishop.com dan temukan apa yang selama ini kalian cari.

Dijamin tidak akan menyesal deh kalau belanja disini. Pelayanannya bagus, pengiriman dan pembayarannya mudah, dan customer service yang tersedia di beberapa media. Untuk bergabung di perigigishop.com, silahkan daftar disini. Jika kalian ingin tanya - tanya seputar pemesanan, prosuk dan lain sebagainya, kalian bisa menghubungi kontak dibawah ini :

  • Customer Care online di website http://www.perigigishop.com
  • Telpon | SMS | Whatsapp : 021. 968.770.88
  • Telpon | SMS : 0852.1926.7171
  • PIN BB :  27C19B7C

ANYTHING YOU NEED? JUST AT PERGIGISHOP.COM
 happy shopping :)

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×