Senin, 28 Januari 2013

Hal terindah itu adalah kamu ..


Sebelum aku berumur 19 tahun , aku mengenalmu. Kamu selalu menemaniku , sehingga aku tidak merasa sendiri di kehidupan ini . Kamu selalu membuatku kembali tersenyum ketika aku sedih , kamu selalu menenangkanku disaat aku sedang menangis dan berada dalam masalah . Aku memang cengeng, selalu menangis disaat masalah datang menghampiriku. Terkadang aku hanya ingin menangis sendirian di dalam kamar untuk menenangkan hatiku . Tapi sekarang, Aku bahagia, tuhan menciptakanmu untuk menemaniku dan mengubah tangisan itu menjadi sebuah senyuman. Saat itu aku masih belum mengetahui bagaimana perasaanmu terhadapku . Kamu selalu ada disaat aku membutuhkan seseorang untuk bersandar dan menceritakan masalahku yang tidak bisa aku hadapi sendiri . Aku  bertanya – Tanya , apakah kamu diciptakan tuhan untuk menemaniku ? aku harap itu benar- benar kamu.  aku sangat ingin orang baik sepertimu bisa berada disisiku selamanya . Hingga aku yakin , bahwa aku sangat menginginkannya . apakah kamu juga begitu ?

49 hari sebelum aku berumur 19 tahun, kamu menyatakan perasaanmu kepadaku. Aku sangat bahagia, ternyata kamu juga merasakan hal yang sama sepertiku . Dan hari itu, kamu menjadi kekasihku . Hari – hariku menjadi lebih berwarna sejak ada kamu. Kamu selalu membuatku tersenyum setiap hari , aku mulai melupakan hal yang bernama “kesedihan” dan mataku selalu kering dari air mata. Ya tuhan, terimakasih kau telah mengirimkan dia untuk mewarnai hariku, izinkan aku terus bersamanya agar aku tak mengenal lagi apa itu kesedihan dan airmata .


Kamu adalah orang pertama yang membuatku mengerti bagaimana rasanya “dicintai” , kamu orang pertama yang membuatku sebahagia ini. Ya, kamu adalah kekasih pertamaku .  Saat kamu menggenggam tanganku, hatiku menjadi tenang, dan aku selalu ingin berkata  “aku sayang kamu” . Seringkali aku merasa takut, takut jika suatu saat nanti aku kehilangan kamu . Ya tuhan, jangan pisahkan kami biarkanlah kami selalu bersama dalam suka dan duka, begitulah doaku setiap hari . Kamu juga bilang padaku,  tidak akan meninggalkanku dan akan tetap menemaniku . aku harap itu bukan hanya ucapan darimu .

Akhirnya aku berumur 19 tahun , kamu memberiku ucapan ulang tahun tepat jam 12 malam , aku senang kamu adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun . siang hari, kamu memberiku sebuah kotak kecil berwarna merah muda , itu adalah kado ulangtahun pertamaku dari kekasihku dan mungkin itu juga adalah kado terakhirmu . aku menyukai kado darimu , dan sampai sekarangpun masih aku pakai setiap hari .

Hari demi hari kita jalani dan hampir setiap hari aku tidak pernah merasakan sedih. Hingga pada akhirnya kau Nampak berbeda dari biasanya . ada sesuatu yang kamu sembunyikan dariku, ya tuhan, apa yang sebenarnya terjadi ? kamu jarang mengabariku beberapa hari bahkan beberapa minggu ,  beberapa pesan dan panggilan pun jarang kamu balas . apakah kamu tidak tahu betapa khawatirnya aku ? rasa takut itu pun kembali muncul , apakah kamu akan meninggalkanku ? apakah kamu sudah tidak mencintaiku lagi ? dimana dirimu yang dulu ? kamu yang selalu membuatku tersenyum ? aku selalu menepis semua pertanyaanku itu dan selalu berdoa agar kau cepat kembali seperti dulu .

Beberapa minggu kemudian, ketakutanku pun akhirnya terjadi , kamu ingin pergi dan mengatakan bahwa kamu bukanlah orang terbaik untukku . apa maksud dari semua ini  ? apakah kau benar – benar ingin pergi dariku ? aku tak bisa berbuat apa – apa lagi , aku menuruti keinginanmu, jika itu yang terbaik untuk kita aku akan mencoba menerima semua ini . Setelah sekian lama hanya senyuman yang menghiasi wajahku , pada hari itu  air mata kembali datang di wajahku . Aku masih tidak percaya , apakah ini benar – benar nyata ? aku tak kuasa menahan tangisku , aku mencoba untuk memejamkan mataku agar aku tidak merasakan sakit lagi .

Keesokan harinya, aku bangun dari tempat tidur , seketika aku tersenyum dan berkata pada diriku     sendiri  “ternyata itu hanya mimpi yaa ? ternyata itu hanya mimpi “ . Namun senyuman itu luntur ketika aku membaca pesan terakhirmu kemarin di inbox handphone-ku, aku tersadar bahwa INI BUKAN MIMPI . ternyata bukan mimpi, kamu benar – benar meninggalkanku . Ya tuhan , kenapa kau pisahkan kami ? kenapa kau tidak mengizinkanku hidup bahagia lebih lama lagi dengannya ? aku mencoba untuk mengiklaskan kepergiannya . Hatiku menjadi tak menentu , ada sesuatu yang menghilang dari hatiku . aku mencoba untuk memejamkan mataku kembali dan aku yakin , jika dengan tertidur rasa sakitku akan menghilang .

Pada akhirnya , kamu menemuiku di depan rumahku , kamu membawa setangkai bunga mawar merah untukku. Kamu meminta maaf karena ucapanmu waktu itu telah menyakiti hatiku . kamu memintaku untuk kembali lagi padamu, karena kamu benar – benar masih mencintaiku . ya tuhan, terimakasih karena kau telah mengirimkan dia kembali padaku . kemudian dia mencium keningku dan memeluk tubuhku dengan hangat .

Hingga  akhirnya aku membuka mata, aku melihat disekitarku dan mencarimu . kamu dimana ? kamu dimanaa ? beberapa menit kemudian aku baru menyadari , ternyata itu hanyalah sebuah mimpi . Ya tuhan , kenapa hanya sebuah mimpi ? kenapa kau tidak mengembalikan dia lagi padaku ? kenapa hal indah ini hanya sebuah mimpi ? air mataku kembali menetes , aku benar – benar telah kehilanganmu dan kini aku menyadari bahwa kamu bukanlah milikku lagi .

Ya tuhan , jika bisa bersamanya lagi adalah sebuah mimpi , haruskah aku tidur selamanya agar aku bisa terus bersama dia ?

ps :  think when you love someone and think before you leave someone ! 

6 Comments
Komentar

6 comments:

Pai-cube.com mengatakan...

Saya Mengundang Kamu Untuk Ikut dalam Lomba
KOMENTAR TOP AWARD

Caranya tidaklah sulit, hanya berkomentar di blog saya. Jika kamu menang, kamu akan mendapatkan hadiah yg cukup menarik.

link-nya:
http://www.pai-cube.com/2013/01/top-komentator-award-dari-pai-cube.html

Fiya Muthia mengatakan...

If I love someone, should I fight to get him?

dhilooo mengatakan...

we have the same history T^T

leligulali mengatakan...

ini cerita nyata atau hanya fiksi belaka ? sungguh ... bagus

RUNA mengatakan...

@fiya : yes, you must get him ! dont give up
@diloo : pukpuk sabar yaa, biar allah yang bales haha
@leli : pengalaman pribadi ni :"

pelangsing badan herbal mengatakan...

Terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk berkomentar, postingan ini sangat bermanfaat buat saya ;).

obat pembesar penis alami
pelangsing badan herbal
Lowongan Kerja terbaru
Artikel Menarik
Lowongan Kerja Indonesia
Kliknesia
Prediksi Jitu Togel Skor Bola
Info Unik Aneh Menarik
Cerita Dewasa

.............

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×