Rabu, 06 Juni 2012

Three days with PCC- ers PART 1

Halo guyssss , jumpa lagi di cerita runaaa hahha .

Kali ini aku bakal cerita nih tentang acara sertijab dan makrab yang diadakan oleh UKM PCC, salah satu kegiatan kampus yang paling aku sukai hahha (padahal aku Cuma ikut kegiatan itu doang) . acara ini diadakan selama 3 hari, hari jumat malam sampai sabtu siang di kampus, dan sabtu sore hingga minggu sore di villa gardenia bandungan .

Jumat, 1 juni 2012 …

Hmmmm, hari jumat aku kuliah sampe sore, padahal acara sertijab dimulai jam 7, aku numpang mandi di kosnya lee dulu sampe jam 7 ahhaa kemudian aku berangkat ke posko PCC. Disana sepi mereka lagi sibuk menata perlengkapan untuk sertijab. Lalu kami ke UPT bahasa untuk mengikuti acara serah terima jabatan dari mas wondo ke mas ardey haha alaaaay #piss . Abis itu ada pembacaan LPJ dari masa jabatannya mas wondo dan ada sesi Tanya jawab juga. Abis acara formal, kemudian  ada acara games tambahan dari mas popo, dia itu penjaga posko loooo hahaa istilahnya satpamnya posko wkkwkw . acaranya tuh jalan – jalan malam di sekitar kampus, aku dapet jatah dikelompok 8 sama galih, erna, dewi, Helena, mbahe, dan akrom. Kami jalan ke parkiran elektro menuju ke pos pertama. Disana kami ngerjain soal dalam waktu 8 menit doang hahha , lalu lanjut ke pos kedua di dekat lapangan voli tataniaga, kami ngerjain soal – soal yang bersifat personal . lalu kami kembali ke posko buat istirahat .

serah terima jabatan


Sabtu, 2 juni 2012 ….

Yeee hari sabtu, aku bangun jam 3 pagi terus bobok lagi dan bangun lagi jam 5 hahha , kepalaku pusing aku kalo pake bantal dirumah biasanya 2, nah ini gak pake bantal jadi gliyengan hahha #lupakan . terus aku salat terus mandi dikosnya dewi dan kembali lagi ke posko, aku sama temen – temen nungguin sarapan huaa aku lapaar haha . sebelum sarapan aku ketemu pacarku di hall BEM cieee terus sarapan bareng sama temen – temen, sempet di ciee ciee juga pas aku duduk deket dia haha . Setelah sarapan ada acara sharing dan perkenalan di depan kantor BEM , aku mbantuin perlengkapan buat gamesnya dan taraaaaa acara gamesnya batal karena banyak yang bilang “ gausah games ajaaa, panaaaas” haha yaudah deeeh akhirnya diganti sama nonton bareng, mereka aku kasih film horror judulnya COMING SOON haha aku nonton udah beberapa kali sampe bosen, mereka sibuk nonton , aku ,aan,ahung,aya dll di luar sambil foto – fotoo cieee akhirnya bisa foto hahaa .

ardian ,aan, aku , sofiyan
cieee ini aku sama ardian haha


Jam 1 siang, kami siap – siap buat ke villa gardenia Bandungan, aku nebeng ahung doong :p sesampainya disana aku duduk di ruang tengah sambil nyetel lagu party rock anthem keras banget haha terus beberapa temen pada niruin shuffle dance gitu, terus ada pembagian kamar, aku di kamar 2 lalu aku ngantri mau mandi . setelah mandi aku dan temen – temen ke ruang tengah dan mengikuti acara presentasi tiap proker.

Kejadian lucu ituuu waktu presentasi, eheemmm.

Mau tau kelanjutannyaaaa? Tunggu di cerita yang PART 2 yaaa hahhaa :D

9 Comments
Komentar

9 comments:

Ilham Mirwansyah mengatakan...

*Nunggu part2* :)

athief nobita mengatakan...

wow kakak wow... akpipis kampus ni :D
eh ngomong2 itu foto runa sama ardian kok cantikan ardian #upss
follback yah ^^

Farid Azroel mengatakan...

Kenapa presentasi itu lucu ? KENAPAAAA << -- ga sabaran.

sport mengatakan...

hahha..yang kaya gni udah biasa nih :D

fahrunnisa wardana mengatakan...

@ilham : ditunggu yaa :)
@athief : yaaah kok cantikan idaaa, di itu cool hahha
@farid : hahhaa ditunggu aja yaaa :)
@sport : iya emang biasa haha

irfan mengatakan...

itulah masa2 perkuliahan....

salam dari mahasiswa STAIL surabaya.. :)

fahrunnisa wardana mengatakan...

masa yang mulai kompleks hahha
salam dari mahasiswi politeknik negeri semarang :)

Izzatunnisa Galih mengatakan...

mahasiswa ya? kegiatan kampus ya? jadi...pengen.
*msh SMA* *pgn buru2 lulus takut keburu tua*

fahrunnisa wardana mengatakan...

hahha sabar sabar , tapi kuliah itu pusing loh

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×