Jumat, 25 Mei 2012

personality of my class part 2

kalo mau liat deskripsi dari nomer absen 1 - 11, liat di link ini :

http://runa-runo.blogspot.com/2012/05/personality-of-my-class-part-1.html

sekarang saatnya deskripsi dari nomer absen 12 - 24 

12.Runa
Runa itu yang paling unyu hahhaa .  selebihnyaa kalian sendiri ah yang nilai (malu)

13. Hanung
Hanung itu peringkat 1 di kelas, IP nya tinggi beudddhhh , dia biasanya duduk sama aku kalo pas pelajaran tertentu aja sihh , hahha . orangnya suka banget sama korea, kadang pas aku lagi serius bikin tugas, dia masang headset angry birdnya , nyetel winamp, masang minyliric dan karaokean di kelas -__- okee, lagu yang biasa dinyanyiin tu yah lagu korea yang aku ga mudeng artinya hahaha biarin laah ya , trus kadang – kadang juga sering ngikutin gerakan ngedancenya boyband gitu ahhaha kocak o .  yaa dia pokoknya pinter deh lah yaaa. Dia juga ketua kelas semester ini . kadang juga sering bête gituu , aku yang jadi sasaran betenya mesti haha wuuu , kadang aku didiemin kalo dia lagi bête sama orang , tapi its okelah, aku kan baik hati jadi aku gak nglawan apa nambahin dia bête haha piss.
facebook : https://www.facebook.com/nunkdua

14. Heri
Ohh herii , heri itu yang kecil , biasanya sama mas joko . dia itu orangnya rajin loooo , ada tugas mesti langsung di garap trus selesai, orangnya simple dan gak banyak omong, TALK LESS DO MORE, pengen banget kaya gitu , kalo aku mah banyak ngelunya kalo lagi ngerjain tugas yang susah hahaa . orangnya baik, gak pernah marah, tapi kadang dia sering di ece kasian banget, buat yang nakalin dia, ntar gue sentil satu – satu hahaha .
facebook : https://www.facebook.com/hery.setiyono3

15. Joko
Mas joko, begitulah panggilannya , dia itu dari pacitan kalo gak salah ahhaha , badannya gede , berbeda dengan heri tadi yang notabene adalah sahabatnya, eh? Kalian sahabatan gak sih? Iya deh kayaknya hahha . dia itu kalo ketawa kocak banget sampe ngakak – ngakak keras banget hahha . trus kadang suka nyanyi – nyanyi gitu , orangnya baik juga .
facebook : https://www.facebook.com/joko.suselo.1

16. Kris hajar
Aku biasanya manggil dia dengan sebutan “klis” haha , dia itu orangnya baik, lucu , ramah, dan gak pelit share ilmu dan tugas hahaha , dia orangnya gak neko – neko , trus pas senyum itu kayak anak kecil hahaa . apa lagi yaa, oh yaa kadang kadang dia sering muter – muter kalo ngobrol, huaaa aku sampe bingung hahaa . aku duduk sama klis saat pelajaran statistika di belakang sendiri haha . kadang aku sering ngrasani orang sama dia haha dasaaar . orangnya lucu juga og hahaaha . hobynya mbukak kaskus gituu , katanya dia mau mbuka caffe , semoga terlaksana dan rame ya caffenya amin .
facebook : https://www.facebook.com/krishajar.abiprayu

17. Laras handayani
Orang iniii biasanya di panggil ayaa, kadang dia pengen di panggil si manis hahha apaan , padahal manisan juga gue yaa hahhaa :p dia orangnya pinter juga kook, gak pelit kayaknya hahaa . aku sering nyontek kalo ada tugas huahaaa perasaan dari tadi aku bahas soal mencontek yaa :p oh iyaa dia itu orangnya FRONTAL juga, jadi kalo mau cerita sama dia, aku juga kudu mikir2 hahaa , apalagi pas jaman – jaman ada gossip tentang aku sama ahung huaaa mesti dia langsung seenaknya nggasaki aku sama dia, sampe aku salting huaaa bête bête bête . tapi dia orangnya baik juga loooh . aku kalo pas pulang juga kadang nebeng dia sampe patung kuda . kalo gak ada dia, geng seven icon gak bakal rame deh ayy hahaa , dia orangnya periang , jarang banget galau kayak gue dulu ahhaa . keep cheerfull aya ! ;D
facebook : https://www.facebook.com/laras.handayani.50

18. Lina
Lina inii orangnya pendiem , haha ehh gak pendiam amat sih, kalo dia ajak gossip juga mau – mau aja kok, dia itu sering banget di ece sama aya , sama rege gituu kasian banget o , hahhaa tapi dia selalu menanggapi dengan senyuman sambil bilang “ ihh apaan sih” sambil mukanya agak bingung gitu haha pukpukpuk linaa, sabar yaaa . trus dia itu juga sering telat , udah di bilangin banyak doosen kayaknya, lain kali jangan telat lagi yah lin ahhaha . aku juga kadang nebeng dia sampe patung kuda , sekarang aku jarang nebeng dia kok

19. Lintang
Lintang ituuu orangnya cool men \m/ haha , suaranya berwibawa banget kayak udah dewasa banget gitu yaaa. Trus nih kalo ngadepin masalahnya mukanya serius gituu , katanya dia itu mirip sama yang jadi Jacob di twilight hahhaa . rambutnya Mohawk , badannya juga bagus lohh ahhahaa , orangnya baik , ramah , pokonya sejauh ini aku belum pernah sebel sama dia haha . orangnya flat dan gak neko – nelo, kalem banget tapi tetep cool haha . santai dan easy going , itu kalo menurutku , gatau kalo menurut yang lain yaa .
facebook : https://www.facebook.com/ardhyz.d.black

20. Ocha
Ocha ituuu mamah aku di kelas :3 haha gatau kenapa, aku jadiin dia mamah, mungkin karena cara dia dandan itu udah dewasa kali yaa, dia itu hoby banget update status haha ngalahin aku nihh . dia baik , pernah pas itu aku di cemooh di grup, dann ocha dateng bagaikan malaikat dan membelaku dan menjelekkan orang yang mencemooh aku tadi hahaa . walaupun agak pedes pas ngatain tapi aku suka ! huahhauaha makasih ocha atas dukungannya , aku sayang kamuuu .  tapi yang agak aku gasuka, dia itu jarang ontime kalo numpuk tugas, padahal udah di tegur huhu jangan gitu lagi ya cha, aku takut IP mu turun , kasian mama papa dirumah ;D dia kenalannya banyak bangeeet , fansnya juga banyaak terutama kaum adam hahaa . ocha kan cantik hahaa , yang ngefans sama aku siapa yaa, selain pacarku ?? hahaha lupakaan . ya aku pengen ocha jadi ocha yang rajin kaya duluu , yang ceria, dan gak galau lagi ya J
21. Dita
Dita ituu orangnyaa pendiem, tapi cerewet ahahaha loh piee ? yaa ada waktunya dia ceriwis, ada juga yang pas diem . dia orangnya baik kok , dia satu pleton sama aku pas LDK hahha. Terus dia kalo senum manis loohhh , tapi manisan gue haha *bercanda . dia itu mesti kalo pulang sekolas, selalu meluk tasnyaa, bukannya di gendong tapi di pegang haha . terus terus dia kalo bête ya mukanya bête haha, ya sesuai moodlah , kalo menurutku, dia orangnya moody alias tergantung mood, tapi asyik kok orangnya .
facebook : https://www.facebook.com/paramudhita.hapsari

22. Nanda
Panggilannya siwar , gag tau tuuh melenceng banget hahaha , nama fbnya dia yang duu alaaay , pernah siwar cubhehe kalo gak siwar cokistud atau apalah itu alay hahhaaa . orangnya itu asiik, lucu , kocak, penghibur, dia gak pernah galau, selalu ceria , tapi kalo pas pelajaran dia juga serius, palagi kalo pas debat PKN, waah sangar banget hahhaa . dia juga sering nyambung – nyambungin lirik lagu , misalnya nihh :

“never mind ill find someone like you, aku tanpamu butiran debu”

Hahaa lucu banget , terus bagian yang bikin aku ngakak tuh pas dia bilang

“apaaa? Seriuuus?”

Sambil mukanya sok unyu gituuu hahaa , bau parfumnya tu mirip pacarku hahhaaa , gatau apa jangan – jangan mereka kakak adik? Eh enggak ding ahhaa . terus dia kalo foto mesti gokil banget deh hahhaaa. Pernah pas itu foto sekelas dia pose lagi mau nyium mas joko huaaa hahhaaa . terus dia pernah pose mamerin lesung pipinya hahhaa . dasaar ! orangnya gabisa serius sih, banyakan guyon tapi its okee, tiap orang punya cirri khas masing  masing ahhaa .
facebook : https://www.facebook.com/nanda.siwhar

23. Aldo
Aldoo, biasa di panggil suraes, dia itu asli jawa tapi mukanya kayak orang NTT , beberapa dosen sering terkecoh hahaha . aku pas awal masuk juga ngira kalo dia anak NTT looh ternyata asli semarang hauaaaa sakjoseee oo #fadlyModeON . orangnya baik, dia juga ikut PECC kayak fadly . orangnya tuh kadang plengeh kalo aku ajak omong hahhaa , piss :p dia juga enak di ajak kerjasama .
facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=100000274437505

24. Zul
Waaah ini nih mascot IK 1 A , hahhaa eh tapi zul kasian looo, mesti sering di ejek sama temen – temen o huhu pukpuk hahhaa . hajar aja mereka zul ! \m/ . zul itu orangnya kalo ketawa lucu hahaa , kandang temen – temenku cowok kalo liat dia ketawa, jadi ikutan ketawa hahaha aneh banget . dia asli tegal , dia itu pinter nyanyi RAP looog , keren gak tuuh, sering banget niru gaya Eminem kalo pas nge-RAP . bhasa inggrisnya juga lumayan , dia juga ikut PECC kayak fadly dan suares . dia juga agak plengeh hahaa , makanya itu jadi sasaran empuk buat temen – temen yang mau ngeceni dia, kasian o wuuuu hahaa . tapi dia selalu tenang dalam menghadapi ancaman itu haha good job zul !

Oke itulah deksripsi dari masing – masing temanku sekelas, gmana ?? menarik bukan ? menurut kalian mana yang paling keren cirri khasnya ? Kalo menurutku yang paling keren adalah NOMER 12 , wuuuuuuh sumpaah itu ! aslii ! orangnya unyu – unyu banget terus ngangenin , trus nyenengin deh pokonya hahhhahaha #plaaaak


     oh iyaaa , ini cuma intermezo looh , kalo ada yang tersinggung bilang yaaa hahhaa . 

Kalo menurutmu, mana bagian yang paling lucu ? siapa yang paling punya cirri khas khusus ? hahaa silahkan komen yaaaaa .
Aku tungguuu , keep reading yaaa J

4 Comments
Komentar

4 comments:

iskandargroup mengatakan...

hobynya kris masih sama dari SMA, ngrasani orang ahahahah

fahrunnisa wardana mengatakan...

hahaha iya tuuh , aku jadi ketularan , gara2 tiap pelajaran statistika duduk sama dia :p

Shaofie mengatakan...

Handbag Online? Jom shopping disini >> https://www.facebook.com/media/set/?set=a.3938824466167.2170914.1146549506&type=3

PM saya untuk pembelian!

luse setyo mengatakan...

haha,aku penasaran sama 2 orang smpe smpe tak cari difb, :D

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×