Senin, 26 Maret 2012

semester 2 , mulai stress

ekspresi gue tiap hari
haloo guys ,
udah lama aku gak posting yaaaa .
maklum, semakin lama semakin sibuk aja nih mikirin mata kuliah semester 2 yang semakin susah ajaaa huwaaa #mewek .

semester ini aku ketemu sama mata kuliah :

1. pemrograman visual ( visual basic 2008)
2. struktur data ( bahasa java)
3. statistika
4. matematika diskrit
5. pendidikan agama islam
6. kewarganegaraan dan pancasila
7. basis data dasar
8. komunikasi data
9. rangkaian logika

dan yang paling bikin bete adalah , statistika, rangkaian logika , sumpah yaaaaaaa
statistika itu bikin otakku sering kram ! aku paling pusing kalo suruh bikin laporan huhuhu . udah gitu tiap kali pelajaran itu aku lemes banget , gilaaa masa tiap hari kamis ketemu statistika 5 JAM !!! pulangnya sore pula -____-"

pokoknya semester 2 ini aku gak bisa santai deh , pulangnya paling awal itu jam setengah 4 sore . sampe rumah udah capek banget , kadang - kadang sampe gabisa istirahat karena selalu ada tugas . deadline ngumpulin laporannya juga bikin stresss !! dosennya menginginkan kita biar jadi PERFECT !! padahal kan "NOBODY'S PERFECT" zzzzz 

setiap jumat , masuk siang loo jam setengah 2 , dan kalian tau apa ? pelajarannya "PEMROGRAMAN BAHASA JAVA" mata kuliah yang butuh konsentrasi tinggi , kenapa harus masuk siang sampe sore ?? huwaaaaaa gak adil . prodi lain aja pada dapet jatah masuk pagi semua -____-
dan aku kuliah dari jam setengah 2 sampe jam 6 sore , sampe rumah langsung tidurannn , bener - bener capek !!

mata kuliah rangkaian logika, aku cuma bisa melihat layar LCD, dengan pandangan kosong hahhaa . aku gak mudeng blassss , ada tugas cuma bisa copas huahhaha #ketawa jahat .

kalo pelajaran favoritku semester 2 ya pendidikan agama , kewarganegaraan , sama pemrograman visual . kenapa ??
pendidikan agama : aku suka banget sama pelajran ini dari kecil , pokoknya aku suka mempelajari agama :)
kewarganegaraan : aku suka mempelajari negara - negara , dosennya ramah dan lucu , jadi gak pernah ngantuk kalo pelajaran ini hehehe
pemrograman visual : yaa ini lumayan sih , daripada bahasa java sama bahasa C , hahhaha tapi yang bikin bete adalah , dosennya ngirim jobsheet buat dikerjain itu , 3 hari sebelum dikumpulkan , apa gak bikin stress cobaaa -____-"

yaudah lah yaa, emang harus dijalani , tiap naik semester pasti pelajarannya bakal tambah susah , belum ketemu bahasa assembler , PHP, dan bahasa pemrograman lain yang mematikan ke-unyuanku halaaah hahhaaha .

semangat ya ! ayo dong semangatin runa huhu .
 bebebku juga yaa , kasih aku semangat huahhahhaa 
( padahal gak punya pacar)
#plakkk

oke mungkin itu dulu yang bisa aku ceritain tentang semester 2 yang bikin stress dan kram ! hahahhaa :D

8 Comments
Komentar

8 comments:

Rafli Ubit Pinka mengatakan...

jadi ke inget masa kuliah dulu

semester pertama
"SMANGAT!!!THIS IS SPARTA!!!

semester 2 sampe 7
"BOSANBOSANBOSAN"

semester akhir ngerjain TA
"SMANGAT!!!THIS IS THE KING OF SPARTAAAA!!!

fahrunnisa blablabla mengatakan...

siappp ! hahhaa doakan saya kuat :3

Claude C Kenni mengatakan...

Semester 1 - masih semangat
Semester 2 - mulai stress
Semester 3 - makin stress
Semester 4 - mulai mikir salah jurusan
Semester 5 - mulai bisa adaptasi dan enjoy
Semester 6 - kuliah tuh asik ternyata
Semester 7 - mulai menyayangkan kenapa kuliahnya udah mau beres
Semester 8 - stress skripsi, tapi tetep berusaha bikin kenangan sebanyak2nya

Kelulusan - nangis
3 bulan setelah lulus - kangen kuliah
6 bulan setelah mulai kerja - galau, kangen kuliah to the max
1 tahun setelah mulai kerja - maen ke kampus, mata berkaca2, ga mau pulang

Nikmati masa kuliah lu...;p

Ca Ya mengatakan...

km kul dimana?
hahah kita setipelah..matkulnye horor smuaaaa :))

Uzay ^,^ mengatakan...

semangat semangat, perjuangan belum selesai =)

fahrunnisa blablabla mengatakan...

@claude : wah ternyata kuliah itu begini hahhaha ,
@caya : aku di politeknik negeri semarang hehe
@uzay : iyaa makasih ya

Neverblast "NeverEnding Creativity" mengatakan...

Kelas A tuh lebih beruntung dari kelasku..dulu aku waktu semester 1 pulang paling malam jam 9. ?? wau..mantap bukan???

fahrunnisa blablabla mengatakan...

oh iya ding ehhe , tapi tetep capek o :(

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×