Selasa, 17 Januari 2012

PCC goes to school 2012

Haloo guys, balik lagi nih ke cerita runa hehe .


Kalii ini aku bakal cerita soal PCC goes to school, acara pertama PCC yang kita handle , kebetulan aku jadi sie. Acaranya nih hmm bareng sama indri, sofyan, dan saiful . acara itu di adain di SMA N 1 BERGAS, jauh banget dari polines hehhe .
Hmm agak ribet juga jadi sie acara, kudu bikin jadwal yang rinci dan harus bisa memanajemen waktu biar cepet selesai hahha . anak-anak pada aku suruh kumpul di posko jam setengah 7 , rencana awal jam 7 udah harus segera capcus ke bergas, tapi molor 15 menit hahha ya gaapapalah, yang penting gak telat satu jam aja wkkw :D
ini foto sebelum berangkat :)
Sampe sana sekitar jam 8 kurang , sesampainya disana kita siap-siap buat acaranya , adek – adek yang ikut acara ini dikumpulin di lapangan gitu buat dapet pengarahan , lalu adeknya di bagi menjadi 4 kelompok yaitu internet , software, hardware , dan networking . aku masuk ke kelompok internet buat bantuin temenku ngajarin adek-adeknya hehhe .

 kebetulan materi internetnya itu BLOGGING, yaa aku lumayan bisalah tentang blog hehe . oh iyaaa, ternyata ada salah satu peserta yang kenal aku lewat facebook , dia bilang gini “ kamu ndak yang blablabla itu mbak ? “ aku kaget, kok adeknya bisa tau yaa , aku nanya balik “ loh, kok kamu tau to dek ? “ . dia jawab lagi “ iya mbaak, sering nongol di home facebookku “ hahhaaha ternyata enggak di polines aja yang tau aku :p
adek-adeknya dikumpulin di lapangan hahha

ini nih, adeknya yang tau aku lewat facebook haha

ini nih , pas aku ngajarin adeknya blog :)


pantia PCC goes to school 2012 :)

Okee, pas acara itu banyak banget yang bawa kamera hahha , aku selalu nongol kalo ada kamera apalagi kalo difoto sama kamera DSLR gitu pasti langsung semangat soalnya hasil fotonya lebih bagus haha yaiyalah .
Panitia yang dateng banyak banget , sampe pas pulang pergi tu kayak touring tau gak , ada juga kakak2 tingkat 2 dan 4 yang hadir di acara pertama kami ini hehhe . acara itu berakhir pukul setengah 12 siang , tapi kita gak langsung pulang, kitta makan-makan dulu di jimbaran hehehe, ya sekalian mengakrabkan panitia laah .
syukuran setelah acara goes to school
Alhamdulillah, acara pertama kita sukses ! horee, yah walaupun ada sedikit masalah sama perlengkapannya, but over all its oke hehhe . sukses deh buat proker PCC selanjutnya, semoga kita bisa lebih baik ya teman – teman hihi
Okee, itu dulu yang aku ceritain , sampai jumpa lagi di cerita berikutnya J




9 Comments
Komentar

9 comments:

yad'z mengatakan...

pengalaman yang best n menarik kan.. =)

fahrunnisa L mengatakan...

iyaa , makasih sudah membaca :)

deardearyhaty.blogspot.com mengatakan...

hello dear..:)

fahrunnisa L mengatakan...

hallo, thanks for visit :)

fahrunnisa L mengatakan...

@deardearyhaty.blogspot.com thanks :)

yunZatie mengatakan...

hai sahabat seberang :) nice blog kamu. singgah blog saya juga ya

fahrunnisa L mengatakan...

@yunZatie hehe thanks for visit, will visit you back :)

Noor Muarif mengatakan...

Luaar biasaaa....
salam persahabatan.., :D

fahrunnisa L mengatakan...

@Noor Muarif makasih udah baca :) salam kenal

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×