Senin, 02 Januari 2012

My holiday



Halooo guys , jumpa lagi cerita runa yang gak mutuuu hahha (kata orang)
Aku bakal cerita tentang liburanku nih , aku liburan di rumah nenek #anakSDbanget , aku berangkat hari jumat  bareng ibuku naik bus ,alhamdulillah dapet tempat duduk . biasanya aku berdiri guys, kayak pas mudik lebaran ituu aku berdiri dari ungaran sampe SECANG ! bayangin , betapa lempohnya kakiku saat itu hahhaa . emm di bus aku bobok nyenyak banget m kebetulan pas itu aku lagi sakit jadinya gampang ngantuk . kita  sampai dirumah nenek sekitar jam setengah 12 siang . sampai sana aku makan abis itu bobok lagi sampe sore hahha emang dasar kebo ya akuuu . :p


Hari minggu..
Hari minggu Cuma dirumah nenek aja, gak kemana-kemana yah isinya Cuma makan , nonton tv, trus siangnya bobok lagi hahaha. Makemnya aku online di depan laptop mumpung ada modem . di teras sodara2ku pada ngomongin tentang piknik, aku baru tau kalo hari senin mau diajak piknik horeeee, katanya mau ke KETEP liat gunung merapi , kebun stroberi . tapi gak tau kenapa gak jadi kesana malah di ajak ke pantai, yaudah aku nurut aja yang penting piknik ! hahaha aku sama keluargaku jarang banget yang namanya piknik huhu .

Hari senin ...
Bangun pagii , mandinya juga pagi2  , katanya berangkat jam 7 , ternyata molor sampe jam 9 ckckck . tujuan kita adalah ke pantai kwaru , yahh pasti kalian belum pernah denger kan ? pantainya ada di daerah jogja tapi pelosok hahaha . kita tiba disana jam setengah 1, kami nyari masjid dulu lalu salat . baru deh kita kepantai hmmmmm . aku suka PANTAI !!  mainan airrr horeee hahha . kami makan siang dulu disana lalu mainan air deh , adekku sempet dimarahin ibuku gara-gara belum ganti celana , trus adekku bilang ke aku “ biarin ah dimarahin , sekali-sekali pengen BEBAS ! wkwkkw “ ternyata bukan Cuma aku aja yang ngrasain TEKANAN, adekku ternyata juga hmmm .
Nih foto-foto saat di pantai









Lalu jam 3 kita pulang dan salat di masjid agung purworejo yang ada bedug terbesarnya hehhe . nih dia foto-foto saat disanaa..




Mungkin itu dulu yang aku ceritain , dadaaaah

2 Comments
Komentar

2 comments:

alyah iljimae mengatakan...

meNarik coretan kaMu , sudaH FOLLOW kamu :)
FOLLOW saya pula - http://katakatakuberbezadenganmu.blogspot.com/

fahrunnisa L mengatakan...

terimakasih , oke done follow :)

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×