Jumat, 16 Desember 2011

PAB PCC (PART 2)


hari terakhir di kopeng ....

saatnya outbond !

Aku pake baju item-item biar aman kalo pas kotor-kotoran . kita disuruh bikin yel yel gituu . yang kompak bisa langsung jalan . aku dapet urutan ke 3 dari belakang hahha. pertama kami ke pos 1 , disana kita di kasi clue tentang pos-posnya . kita disuruh jalan menyusuri sungai, sawah , kebun dan ada tanda pita biru yang di ikat sebagai penunjuk jalan .
ini sebelum berangkat outbond, masih bersih kannn ??

Pos 2 , di pos ini kita disuruh masuk ke jaring –jaring yang dibuat dari tali rafia , tiap mengunjungi pos , kita dapet amunisi yaitu 2 buat plastik berisi air yang digunain di pos terakhir ntar . lanjut deh ke pos ke 3 yaitu pos LUMPUR ! eh sumpah yaa itu nyebelin banget . masak kita disuruh merayap di lumpur huwaaaa bajuku kotor semua, tanganku juga lecet . pas aku merayap ada yang menguyurku pake aer ya allah masnya tega banget o huhu . pas merayapku kerudungku berantakan guys, untung gak lepas  hahha . abis itu kita cuci tangan dan kaki , tapi bajunya gak boleh dibersihin ckckkc . oh iya ada kejadian lucuu , pas merayap si helmi temen sekelompokku tadi celana trainingnya mlorot wahahha . untung aku gak liat  . aku cuman dicritain aja sama dia ahhah :p




Lanjut deh ke pos 3 yaitu estafet air, kita disurh estafet pake botol aqua yang udah di bolong , susah banget hhaha . terus trmrnku disuruh goyang gayung dan airnya dicipratin ke kelompoknya hahha lumayan buat cuci muka sama tangan .

Lanjut ke pos terakhir , disana kita perang air sama panitia , alhamdulillah aku gak kena tembakan airnya itu dan bertahan sampe akhir . pas aku ngelempar amunisiku ternyata dapet pelanggaran huft bete banget!

dari kiri iyan, helmi,aku, dhinz,ayub,erna

ini pas mau perang sama panitia hahah , berlumpur yahhh :)

Lalu kita pulang ke hotel, kami malu banget guys, jjalan di pinggir jalan pake baju yang penuh lumpur dikira orang gila kali ckkck . langsung deh aku mandi bersih-bersih . badanku gatal-gatal huhu . laper banget , untung di depan hotel ada yang jualan bakso 500an hahha . aku beli itu sama indri, kebetulan aku penggemar berat bakso . lumayan buat ngganjel perut . setelah itu masmasnya ngirim nasi bungkus ke masing-masing kamar .
Lanjut ke acara terakhir yaitu pelantikan , horeee akhirnya tesmi jadi anggota PCC . kita disiram pake air kembang . emm setelah itu kita salaman sama panitianya dan kita di kenalin struktur organisasinya . 
ini pas ngucapin sumpah janji anggota :)

Jadwalnya, jam 3 kita udah pulang tapi karena bisanya belum dateng , akhirnya kita disuruh nunggu dulu, tau gak bisnya datengnya jam setengah 6 ! bayangin hahha . lama banget coba . Aku turun di ungaran dan dijemput sama bapakku disana . sampe rumah aku lansung nyuci baju yang berlumpur tadi , makn, online , lalu tiduuuuur.

Hoaaah , segini aja ya cerita soal PAB PCC nya hehhe semoga kalian terhibur, tetep follow cerita-cerita runa yaa J

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×