Kamis, 15 Desember 2011

PAB PCC (PART 1)


Hai guyss, jumpa lagi sama cerita runa yang sumpah gak mutu banget hahhaha .
Kali ini aku bakal cerita soal kegiatan kampus lagi nih , yaitu PAB PCC acara pelantikan anggota baru suatu UKM(unit kegiatan mahasiswa) di kampusku. Yapsss, acara itu dilaksanakan dari hari jumat 9 desember – 11 desember kemaren.

Pertama , pada hari jumat malam sekitar jam 7 malem kita disuruh kumpul di masjid polines , disana diaadakan upacara pembukaan PAB . yang dipandu oleh pak sahid , dosen elektro. Setelah itu , kami di suruh ngenalin diri didepan , untung aja aku gak disuruh maju untuk menghemat waktu , yipiii hahha :D
ini pas upacara pembukaan

Abis itu , adalah acara JJM (jalan – jalan malam) , kita disuruh jalan – jalan di sebelumnya dibagi kelompok dulu . awalnya aku dapet jatah di kelompok satu jalur satu sama si arti anak akuntansi , tapi karna ada yang gak dapet pasangan akhirnya disuruh cari pasangan sesuai keinginan . aku sama dita, temen sekelasku hahha , jadi enak kalo pas jalan-jalan malem sama orang yang udah aku kenal :p

Aku sama dita dapet jatah jalan urutan ketiga , sebenarnya jatahku masih lama tapi karena aku sama dia pengen cepet-cepet selesai, kami putusin untuk berangkat lebih awal deh hehhe . sampe-sampe pasangan sebelahku bilang “ loh , kok mereka duluan sihh” kayak marah gitu hahha tapi biarin ahhh :p . kami jalan menyusuri BAAK,disana aku ngliat kayak ada yang jongkok gitu guysm aku takut itu apaan huhu , aku udah deg-degan banget ternyata Cuma pot bunga (paranoid banget) hahha . abis itu kita menuju bengkel sipil,disana kita dijelasin struktur organisasi yang ada di PCC ituu.

 Terus kita ke lapangan basket, disana kita disuruh nyari emblem PCC disekitar lapangan basket dengan penerangan yang minim . kita disuruh nyari 2 emblem, tapi cuman dapet 1 emblem ajaa, aku udah muter – muter lapangan 2kali tetep aja kagak ketemu hoaaaaaah . abis itu si mbaknya bilang “yang satu jalan aja dulu, terus yang gak nemu emblem tetep disini , ntar biar jalan sendiri “ huaaah kaget banget akuu . aku udah deg-degan banget kalo disuruh jalan sendiri . secaraaa gelap banget huhu . terus akhirnya aku bilang sama mbaknya “ mbak, kita kan korsa, kita berangkat bareng , pulangnya juga harus bareng “ lalu mas aga tiba-tiba bilang “ nah, itu dia jawaban yang kita tunggu” wahahha ternyata pos itu melatih kekompakan dan rasa solidaritas, aku lega banget bisa ngomong “KORSA” wkwkkw good job runa B)

Saat kita nglewatin deket sekolah satu , tiba-tiba ada mas-mas bilang ke kira “ udah muterin tower belum dek ?” kita bingung dong , kan disekitar tower gak ada penunjuk jalan(lilin) . kita sempet bantah-bantahan gitu , kita mikir kalo kita lagi dikerjain sama masnya apa gimana haha . akhirnya kita nurut aja nglewatin tower sekolah satu . ternyata gak ada apa-apa hahha :D
nih dia fotonya sebelum muter tower hehhe :D
NARSIS duluu hahhaa

Lanjut dehh, kita ke posko PCC (pos terakhir) disana kita dsuruh cerita tentang perjalan di malam yang indah itu ( halaaah) hahha . setelah itu kita kembali ke masjid buat istirahat gitu sambil nunggu temen-temen lainnya dan tidur .
Keesokan harinya , jam 3 pagi kita dibangunin disuruh kumpul di depan masjid buat siap-siap berangkat ke kopeng . kami berangkat naik bis , duduk sama si indri (temen facebook guweh). Di perjalanan pada nglanjutin tiduuur hahha . lalu kita sampe sana jam setengah 5 . dan kita segera menuju masjid buat salat subuh , dingin banget udaranya brrrrrr
ini dia saat kita abis solat , aku yang di pojok sendiri paling kanan,
itu foto colongan loo, tapi poseku oke juga hahha
Kemudian kita masuk kamar hotel , aku sekamar sama aya, dita, lee, anyes, indri, sama arti . alhamdulillah udah aku kenal semua wahahha . lalu kita senam pagi dipandu sama mas cahyoo , masih lemes dan ngantuk sihh haha . tapi pas dibagiin sarapan malah pada semangat . maklum yaa pada kelaparan dari tadi malem wahahha . terus kita mandi , siap –siap terus menuju ke aula untuk menerima materi gituu . kita dapet materi kepemimpinan duluu . eh ehh , tau gak, ditengah-tengah materi tu ada anak cowok yang kentut lohh , sumpah konyol banget hahha kok ya bisa-bisanya kentut di situ jal wkkwkw .
ini dia foto pas materi , aku gak ada :( aku dibelakang

abis itu ada games, dibagi kelompok aku di kelompok 7 kalo gak salah , dan aku cewek sendirian di kelompok iyu hiks hiks . game pertama kita disuruh estafet karet pake sedotan . jadi sedotan itu ditaruh di mulut dan meng-estafetkan karet tadi dan gak boleh jatuh . depanku ada si afis, anak IKB terus aku meng-estafetkan karet tadi ke anak komputerisasi akuntansi 



Games kedua, kita disuruh mengestafetkan tali rafia pake tangan dan kaki , jadi kita gandengan tangan gitu terus tali rafianya diestafetin pake tangan dan kaki tapi gandengan kita gak boleh lepas . kelompokku dapet juara ke3 yeyyey.

ini kelompokku looh , aku gak keliatan :(

Aku yang pake kerudung putih hehhe

terus kelompok yang kalah dapet hukuman . suruh maju dan suruh nggombali gitu wahahha . yang nyuruh mas popo , mas popo kayae hobi banget nggombal jadine maba juga disuruh nggombal gitu deh .
Saatnya salat dzuhur , lalu makan siang di aula tadi ituuu . setelah makan kita dapet materi lagi tentang softskill . setelah materi ituu kami salat ashar dan kemudian balik lagi ke aula buat nrima materi tentang kuliah2 gitu , diisi sama mas dayat , adminnya PCC tapi udah alumni hehhe . waktu maghribpun tiba, kami salat lalu makan malam di aula tadi juga . disuruh duduk cowok cewek , untung sebelahku tetep cewek wkwk .

Setelah itu mbaknya mbagi kelompok buat pensi dan outbond . aku dapet jatah di kelompok 10 , aku sekelompok sama ardian,helmy,erna, ayub, dan udin . yah lumayan asiy orangnya soalnya aku juga udah kenal sama ardian(iyan) dan helmi juga . kita pensi diuruh nampilin gombalan2 gitu deh . hahha emang yaa lagi jaman gombal-gombalan. Padahal aku lagi males nggombal-nggombal soalnya jadi inget sama masa lalu ku ituu wuhuhuhu . pensinya garing banget hahha kami disuruh battle nggombal sama kelompok lain , lucu-lucu pokonya wkwk . terus kita disuruh ngumpulin surat cinta tentang IT jugaa, aku bikin surat cintanya tu tulus dari dalam hati wahhaha , kalo pengen liat surat cinta bikinan guweh, baca aja postingan yang judulnya “PUISI CINTA ALA ANAK IT” hahha . aneh –aneh aja o yang nyuruh eh tapi kreatif juga ding hhihiih .

Lanjut ke acara yang paling ditunggu yaitu BOIM alias bobok imut wahahha . kami tidur pulas banget mungkin saking capeknya kali yaa . kiya disuruh bangun jam setengah 5 .alhamdulillah bisa bangun jam segitu hahha :D


Ada kelanjutannya looh , tunggu ajaa :)

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×