Senin, 19 Desember 2011

Komentar tentang blogku



Hai , ketemu sama  ceritaku lagi nih .
Hmm kali ini aku bakal bahas tentang komentar orang-orang tentang blogku hehe ,
Banyak banget yang komentar soal blogku , ada yang positif ada juga yang negatif .
Aku bahas yang bagus-bagus dulu ya ,bukan maksud mau menyombongkan diri looo :p
Ada yang bilang kalo blogku itu tampilannya bagus banget , alhamdulillah kalo mereka suka J

Kebanyakan yang bilang gitu sih temen-temen dan adek-adek kelasku , waktu sebelum masuk kuliah , ada temen FB yang buka blogku , waktu itu aku promosi blogku di sratus fb , karena mereka nilai bagus buat blogku , mereka minta aku ngajarin mereka , hehe aku seneng banget kalo bisa bantuin temen aku soal blog . contohnya kemaren ada temen SMAku yang dapet tugas bikin blog , aku bantuin dia bikin blog sekalian menghiasnya , selain temen SMA, ada juga adek-adek kelas yang nilai blogku itu bagus , kebetulan adek kelas lagi ada tugas bikin blog juga , salah satu diantara mereka ada yang pernah buka blogku ,a bis itu mereka jadi kepengen aku ngajarin mereka juga . satu persatu mereka nge-wall aku , “mbaak , ajarin blog , blogmu bagus banget mbak “ hahha aku Cuma bisa ngomong “ iya dek , kalo ada waktu aku ajarin”. Maklum akhir-akhir ini aku sibuk banget deh :o

Blogku tiba-tiba jadi terkenal saat itu , padahal dulu pas SMA blogku gak nge-hits amat kaya sekarang , mungkin karena masih bpolosan kali yaa , hehhe alhamdulillah sekarang udah agak berkembang karena sering browsing tutorial maupun bloggingwalking ke blog orang lain .
Blogku sering banget di komen sama orang malaysia , misalnya
“ comel laa blog korang ini “ ( kira2 artinya begini : blog kamu lucu banget()
Banyak  juga yang bilang “nice blog” .
Hehe aku seneng banget kalo banyak yang suka , alhamdulillah sesuatu banget #syahrini

Selain komentar yang bagus-bagus itu , ada juga yang komen agak negatif . contohnya ni ya , ada yang bilang kalo ceritaku itu lebay dan gak dewasa , aduuuuh aku agak gimana-gimana gitu , emang sih ceritaku itu remaja banget , trus aku ngomong dalam hati “ secara guwe masih 18 taun kalik , kalo dewasa banget ntar dikira emak-emak” hahha :D

Yah , tapi gapapa mungkin aku harus belajar bikin cerita yang dewasa dikit J, ada juga yang komentar kalo blogku lemot banget , banyak yang bilang gitu huhu . mungkin karena kebanyakan gadget yang banyak java scriptnya , aku pengen banget mengurangi gadgetku , tapi ko sayang banget , aku udah browsing tutorial tentang itu juga , tapi tetep aja masih lemot , hahha :D
Emm apalagi yah , masih banyak sih tapi dengan komentar yang sama .

Makasih ya yang udah sempet buka dan baca blogku , makasih juga atas semua kritik dan saran dari kalian , semoga bisa membantu untuk mengembangkan blogku ini , thank you all J


2 Comments
Komentar

2 comments:

shafira lost_myangel mengatakan...

tambah 1 lg ya komentar tentang blog kaka?
Blognya Ngiri Banget Akuh...

fahrunnisa blablabla mengatakan...

@shafira lost_myangel hehe ngiri kenapa kamuuh ?

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×