Sabtu, 03 September 2011

OSPEK hari ke-1



5 september 2011 , itu adalah hari pertama aku ospek . namanya LDK , ada kegiatan LDK selama 3 hari lalu acara WARNA 3 hari jugaa . yah jadinya seminggu full deh aku masuknya huhu ,
Kegiatan awal dimulai dari upacara penerimaan maba , kita disuruh kumpul per jurusan , saat baris aku nemu orang2 yang aku kenal di facebook juga dan bisa tau bentuk aslinya wkwkkw . upacaranya tu lamaaa banget , padahal daerah tembalang itu panaaaaaaaaaaaaaaaas banget . setelah upacara maba selesai , ada upacara lagi ni guys , namanya upacara pembukaan LDK hahha macem2 aja pake ada 2 acara LDK . trus nih yaa abis inspektur upacarnya bilang “ maka dengan ini , kegiatan LDK resmi DIBUKA !! “ trus tiba – tiba ada suara BOM, hahha aku gak kaget , soalnya aku udah di wanti – wanti sama kakak kelas “ dek besok pas pmbukaan ada bom , kmu siap mental aja “: hahahha. Lalu kita disuruhh ambil tas dibelakang , karena yg masuk jurusan elektro itu buanyaaak banget , akhirnya aku di dorong2 sama anak2 maba . huhu badanku sakit semuaaa, pada gasabar o aku kan kecil , masak di dorong2 sampe jatoh jal huhu .

Kegiatan pun dimulai , kami disuruh masuk ruangan untuk menerima materi “ wawasan nusantara” dari pak tentara . tentara ?? yah tentara , selama 3 hari LDK kami para maba mau gak mau harus ketemu sama pria2 kokoh ituu , hahha emang LDK itu niatnya buat mendisiplinkan kami para maba . materinya lamaaa banget bikin ngantuk deh haha .

Lalu saatnya ISHOMA ... kai pun disuruh salat , kemana2 tu kita disuruh baris yang rapi guys , ya maklum lah kudu displin hehe . trus kita disuruh kelapangan lagi nih buat makan siang . o iyaa aku kan pesen ketring di KSR lalu yg pada pesen disana , disuruh baris juga di depan anggota KSR buat ambil makanan . lalu kita makan tapi di barisin duluu . makannya berhadap-hadapan gitu deeeh , makannya tu gak semabarangan lo guys , ada aturannya . pertama kita harus duduk siap , berdoa lalu saat pak tentara mengatakan  KODE MAKAN ! . Lalu kita disuruh bilang “ hap ! haaaaap . pyeng pyeng pyeng pyeng hahha > unyuu banget kan . lalu buah yang ada di dalam kotak di taruh diatas kepala , kita disuruh makan tapi buahnya itu gaboleh jatuh , pak tentaranya bilang “ makanan yang mencari muluttt ! bukan mulut yg mencari makanan ! “ hahah . kita makan dikasi waktu guys , kalo gak habis kotak makan tadi digeser ke samping kita , hieeeek disiurh makan bekas orang . aku mual mula gajelas haha . untung aku dapet kotak yg udah kosong jadinya gaperlu deh makan sisa orang hahha .

Kegiatan pun dilanjut dengan PBB , ya kita diuruh baris kayak anak paskibra gitu terus diajarin cara baris yg baik dan benar hahaha. Lalu kita salat ashar dan melakukan evaluasi , apel , dan terus plang dehh jam setengah 6 . hwaa capek banget rasanyaaa .

Udah dulu yaaaa cerita soal ospek hari pertama wkkw . tunggu cerita selanjutnyaaa

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×