Jumat, 16 September 2011

Kuliah perdana :p



Waaah tanggal 12 SEPTEMBER 2011 adalah hari pertama kuliah . cihiiir
Aku janjian sama temenku di depan bank JATENG , biar ntar nyari info pembagian kelasnya bisa bareng – bareng hehe . aku , ocha , pipit , osi , dewi ke gedung sekolah B , aku nyari info pembagian kelass , ternyata aku sekelas sama ocha , dita , aya , lina , anyees, deaa ,kris , kebetulan Cuma itu yg aku kenal di FACEBOOK hha . aku seneng banget anaknya lumayan asyik asyik . oh iyaa aku berada di kelas IK 1 A , aku dapet jadwal masuk pagi teruuus alhamdulillah karena kebetulan rumahku jauuuh banget dari kampus sih ehhehe .
Pertama kali , kami ke lab listrik tapi dosennya gak dateng , yang dateng dosen walinya kami perkenalan lalu dikasih pengarahan sama dosennya .  kebetulan jam kuliah ada yang kosong , langsung deh kami ber7 (7 icons ) hahaa keluar kampus nyari tempat maem dan ngobrol-ngobrol gituu . wah ternyata baru hari pertama masuk udah agak akrab looh . alhamdulillah yah :p
Terus jam setengah 1 kami masuk lagii , ketemu makul METODE NUMERIK , ampuuun deh dosennya ngeri banget huhu . horroor . aku agak ngedrop pas ituu kok ya pas dia ngajar matematika gituu , padahal kan aku gak begitu ngeh sama pelajaran ituu huhuhu . tapi semoga aku bisa survive ah aminnn . lalu kita pulang deeeeeh .
Seruu banget hari ituu , aku bisa ketemu temen – temen , baik yang udah kenal di facebook ataupun temen satu pleton atau kelompok hihi .
Udah dulu yaaa ceritanyaaa , besok aku cerita lagiiii

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×