Senin, 12 September 2011

Gladikotor :)



Hai guyssss , kali ini aku bakal cerita nih tentang gladi kotor sebelum ospek kampus , tanggal 4 september 2011 kami para maba diuruh dateng ke kampus buat gladi kotor upacasra penerimaan maba hehhe . aku berangkat bareng atung . sesampainya dikampus setelah parkir . ada kakak senior memakai seragam hijau2 dan menyuruh kita lari sampai lapangan . “ hwaaa ospek aja belum udah galak “ wkwkw peace mbak . lalu aku sama atung bergegas lari ke lapangan dan segera baris di barisan yang udah terbentuk . waahh aku gak kenal sama kanan kiriku wkwk tapi setelah lama berdiri disana , aku baru nyadar kalo sebelahku itu kayaknya aku pernah liat deeeh . kayak osii temen facebookan ku wkwkw , aku mau nyapa tapi takut salah orang yaudah aku diemin aja dulu , trus saat suruh ngisi daftr nama ternyata itu beneran osiii ya ampyuuun baru nyadar deh wkkwkwk . aku berada di pleton 17 batalyon2 , dantonku namanya danton dian . dia anak menwa wajahnya cakep  hahaha . dia juga baik banget sama kita – kita .
Abis selesai gladikotor , kita di suruh baris sesuai kelompok warna . aku dapet di kelompok ASSEMBLER , sumpah pas ituu gak ada yang aku kenal . tapi salah satu maba tau aku
 “ kamu fahrun ya ?”
“ kok tauu ?”
“ kamu kan yg sering eksis di facebook ? hahha “
Hahaha jadi malu deh  . emang kebanyakan pada tau aku lewat facebook . banyak banget yg bilang aku mbak – mbak eksis –“
Gapapa deh , berati aku terkenal . alhamdulillah yah #syahrini wkwk . lalu kita disuruh ambil kaos pesenan buat acara LDK (ospek) lalu ngambil jaz almamater . trus aku langsung ke kantin teknik sipil disana aku ketemu ocha , ririd , dan teman2 baruku lainyaa yang [enasaran sama bentukku . ocha aja bilang “ he kamu tu dicati sama anak – anak yoo , banyak yg penasaran sama kmauuu “ huahahhaa padahal aku biasa aja lo :p

Trus pulangnya aku maem bareng nanda, atung , khambali , chubby , vivid , titin , dll di bakso bola dunia daerah tembalang wkwk . terus pulang kerumaah istirahat dan nyiapin buat ospek besoknyaaa .

Sekian ceritaku tentang gladikotooooooor ...


0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×