Jumat, 30 September 2011

FKBSE

Haaaaaaai jumpa lagi sama runa
Kali ini aku bakal cerita tentang kegiatan FKBSE . kalian tau apa FKBSE ? FKBSE adalah forum keakraban dan bakti sosial elektro . kegiatan itu diadain tanggal 23 – 25 september kemaren di daerah candi , bandungan .
Hari pertama
 sebelum berangkat , aku ada kuliah duluu tapi ternyata dosennya gak berangkat huhu mending gak usah berangkat aja ya hahha . lalu aku mapir ke kos annya temenku sampai berangkat ke bandungannya . jam setengah 1 aku dan temenku ke kampus , kita kumpul di hall BEM polines . sumpek banget banyak orang hahaha. Disana aku ketemu sama temen fbku . aku liat temen - temen ku di FB yah kebetulan aku belum tau mereka sebelumnyaa . ada kejadian lucu nih , pas itu aku lagi ngobrol sama osi , tiba-tiba ada si yulial , si osi manggil dia
“ he , ini lo runa “
Trus si osi bilang ke aku “ wah runa sombong ik , ini lo yulial “
Trus si yulial lewat deh di seblahku dan ngajak salaman gara – gara si osi bilang
“salim sek tooo”
Lalu salaman deh . dengan malu – malau (aku kan pemalu) wkkwkwk .
pas mau makan :)
. yaaah akhirnya bisa melihat wujud asli mereka – mereka . wkkwkw trus ketemu sama fajar , helmi , ahung , dll yg aku belum tau sebelume . lanjut ke acara selanjutnyaaa, upacara pembukaan lalu kita masuk ke bis untuk menuju ke lokasi . dan toreng toreng toreeeeeeng . aku satu bis sama GEBETANKU . waaaaaaaa seneng banget hahha aku ngefans sama dia sejak gladi kotor guys #curcol haha . tapi duduknya jauh dari tempat dudukku . hmmm lalu sekitar jam setengah 4 sore kami sampai di daerah bandungan itu . awalnya sempet nyasar juga loo , karena panitiane ada yang belum tau tempate . sampe – sampe supir bisnya agak emosi gitu tapi gapapalah . lalu kami ke SD dikasi pengarahan tentang acaranya . lalu kita menuju ke tempat menginap kami menginap di kelas salahsatu SD . sekitar jam 6 kami kumpul dilapangan utama untuk mendengarkan sambutan dari kajur dan pamong desa setempat hihi . disana aku liat gebetanku lagi hahahhahahahhahaa ganteng ! #lebay
seru - seruan bareng IK 1 A
Maghrib pun tiba , kami solat dan mandi . jam setengah 7 kami kembali lagi ke lapangan unyuk makan . kami makan per kelas hihi untung pas makan gak disuruh pake kode makan kayak pas LDK yg “ hap ! haaaaaaaaaaap . pyeng pyeng pyeng pyeng hap “ . abis makaan kita kembali ke kelas dan salat isya dan mbalik lagi ke lapangan tadi . acaranya adalah PENSI . wahahaha seruuu . tiap kelas menampilkan pensi gitu deh . kelasku kocak banget . anak – anak cowok pada nampilin dance edan – edanan . pertama si fadly , asep  sama siapaa gitu aku lupa . mereka ke tengah lapangan dan menyanyikan lagu yg aku gatau judulnya. Trus si regeee, nanda , sama lintang maju kedepan dan mereka langsung break dance gitu deh . tapi gak match sama musiknya wkkwk tapi lucu banget mereka pas ngedance . sayang banget gak sempet di rekam L . lalu ada juga kelas lain yang menampilkan drama , nyanyi akustikan , dll . oh iyaaa kelasnya gebetanku pada akustikan nyanyi lau “ TOO SWEET TO FORGET” haha . tapi too pas kelase dia maju , ada cewek2 yg mangil namanya dia gitu deeh . idih norak banget tuh orang . main caper sama gebetan guweh hahaha ! . sekitar jam 11 acara pensi selesai dan kamipun tiduuuuuur ....


foto bareng menwa !

Hari kedua
Udah hari kedua nih guyss. Kami dibangunin jam 4 pagi . lalu salat cuci muka. Setelah itu kami kumpul dilapangan utama dan mengadakan senam pagi . sebelum senam pagi , kakak senior sempet galak guys , masak kita disuruh push up 20 x, sit up 10 v, trus abis itu guling – guling ? ahh jadi inget LDK hhaha . tp gapapalah sekali sekali :p . terus abis itu kami sarapan guys di lapangan badminton di desa itu . dan untuk kesekian kalinya aku ketemu sama GEBETANKU hahha . hwa ganteng banget guys , gak tahan deh kalo gak liat dia sedetik aja hahhaa . setelah makan lanjut deh ke acara baksos , kami mendatangi rumah kerumah . untunk membagikan sembako . kelasku dapet jatah untuk mbagiin ke RT 5 . kami bareng anak kelas IK B sama EK D . hahha setelah ituu kami mbersihin masjid dan tak lupa foto2 doong hahha #eksis
perkenalan HME


adek kecil sama si siwar :p


kreatif banget nih anak IK A


cieee pake jas almamater nih :)
Teruus kami mandi deh , jam 10 aan sambil istirahat juga . setelah salat dhuhur kami kumpul di lapangan utama untuk makan siang dan menghias tempat sampah . saat menghias tempat sampah . panitia membuka layanan kirim – kiriman salam sama request lagu . yaa kayak di radio gitu deh hahaha , banyak banget yang kirim salam buat gebetannya looo . aku mah gausah ikutan ntar ketauan hahahha .pas event itu aku gak liat gebetanku uhuhuhu sedih L . acara selesai selitar jam 3 lalu kami kembali ke kelas untuk salat ashar dan mandi . tapi aku gak mandiiii . dingin banget hahhaaha .
Terus kembali lagi ke lapangan utama dan mendengarkan materi tentang HME (himpunan elektro polines) disana kami dikenalkan struktur organisasi HME itu sendiri . saat ituu aku ngliat gebetanku lagiiii kebetulan pas itu kelasku sama kelasnya dia selisih 1 baris , jadine bisa liat dia secara jelas deh hahahahseeeek . trus balik ke kelas , salat maghrib.
Sekitar jam setengah 7 , kami makan malaam panitia menyuguhi kami dengan lagu – lagu dangdut dan korea . pada antusias semua deeeh . anak kelasku pada nggelar tikar didepan sendiri . kebetulan abis salat isya ada acar nonton bareng gitu guys hihi . nonton film RIO  , tentang burung macau biru yang gabisa terbang karena sayapnya patah saat kecil , tapi lama kelamaan dia akhirnya biosa terbag hehehe . pas itu aku gak liat gebetanku lagi L
Malem o . jadi gelap deh hahahhaha . acara berakhir jam 11 malem dan kamipun tiduuuuuuur .

Hari ketiga
Yaaah . hari ini adalah hari terakhir FKBSE . sedih banget guys  aku tu jarang banget ketemu sama gebetanku ituuu . beda prodi siiih TT . tapi gapapa deh yaa. Hikss pertama kami sarapan pagi guys , dan saat itu kelasku baris disebelah kelasnya , sebenernya aku yang nyuruh pendampingku biar bisa sebelahan sama kelasnya diaaa hwaahaha alhasil bisa ngliat dia secara dekat dan puas, hwaa ganteng bangettttttttt gak kuaaaaaaaaaaaaaaaaat . hahha . gagah banget bentuknya J . setelah makan pagi kami ada acara jalan sehat , diperjalan kami foto – foto guys  banyak banget deh fotonya . anak – anak cowok tu pada narsis semuaaa . tiap tempat di buat foto hahha . abis jalan sehat kami kembali ke kelas untuk persiapan pulang guys , semakin sedih aja nih guweh . lalu kami kumpul lagi di lapangan utama . dan disana aku liat gebetanku lagiiii secara jelas . tanpa hambatan hahahhaha . tiap detik liat dia walau ketutupan dikit tapi tetep aja aku bisa liat diaa uhuhuhu unyuuuuuuuuuu J. Trus dia sempet ngliat aku juga deh , aku langsung memalingkan muka , takut ketauan sih kalo aku ngliatin dia hahahha . pokonya pas itu aku puas banget ngliat dia guys hahahhay .
Trus sekitar jam 9 kami masuk ke bis , tapi guuys busku udah penuuuuh . jadinya aku gak sebis sama gebetanku lagi kayak kemaren huwaaaa L. Akhirnya aku sebis sama anak EK C kayaknyaa hihi . lalu aku turun di alun – alun ungaran terus pulang kerumah deh .
acara FKBSE telah selesai . sangat menyenangkan . aku bosa ketemu sama temen ku di FB , dan bisa ngliat gebetanku sepuasnya hahhaa . terimakasih FKBSE . terimakasih HME  adain acara khusus elektro lagi dong hehhehe .... :P

oke guys , mungkin itu dulu yang bisa aku ceritaain . besok kalo ada event lagi aku bakal share deh
bye bye guysssssss...

4 Comments
Komentar

4 comments:

Raden Mas Ardhy mengatakan...

wahh...good good good... :)

fahrunnisa L mengatakan...

wkkwk makasih lintang . follow blogku yaaa

Princess Dayu mengatakan...

IK1A eksisss XDD mana foto gebetanmu ? :p

fahrunnisa L mengatakan...

wahh , saya tidak berani menempel foto gebetan saya hahahhahaha

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×