Minggu, 14 Agustus 2011

Musim OSPEK , musim GALAU !




Hmmmmm, galau galau dan galau...
Mungkin itu yang baru dirasain sama MAHASISWA BARU , perkuliahan emang gak sama kayak sekolah , kalo sekolah kan mulai bulan juli , tapi kalo kuliah sekitar agustus – september . buat mahasiswa baru , mereka harus nyiapin buat OSPEK dulu nih (termasuk aku) huhu . padahal aku paling males sama yang namanya OSPEK , MOS , dll.

Oh iyaa , di grup MABA kampusku  isinya orang – orang galau , pada bingung tentang atribut yang semakin gak jelas hahha . ada yang bingung gini :

1.       “dikertas tu suruh pake sepatu warna yang tidak mencolok , kok tiba-tiba disuruh pake item ?? “
2.       “ katanya suruh pake kaos putih polos,knapa ada yang bilang wajib buat beli kaos dari kampus ?”
3.       “ asturo nomer 16 , 27 , blablabla itu yang kayak gimana yaaa ? “
4.       “ asturo sama dasi harus matching gak ? ”

Daaaaaaaaaan masih banyak lagi pertanyaan sekitar atribut ospek , yaah kalo gak GALAU , bukan mahasiswa namanya wkwkkwk. Dan sampai saat ini pun aku masih bingung , asturo sama dasi harus mecing gak ? hahha hanya itu yg aku bingung soal atribut . tapi yang paling bikin aku galau adalah  :

“ besok pas ospek disuruh nggulung2 ya ? “

“besok aku pas ospek nebeng siapa dong ? “

“pas ospek Kalo Maem di tuker2 ya ? “

iiih padahal aku paling anti deh tuker-tukeran kayak gitu hahhahaa . ah biarin deh ! sekali – sekali . dulu sih pernah pas si SMA , makan nya disuruh tukeran berkali – kali . sampe perutku muaaaal huhu. Hmm sejak aku join ke grup itulah aku mulai ikut galau , padahal sebelumnya aku sih santai-santai aja belum nyiapin apa-apa , eh pas join ternyata mereka udah pada ribut , taudah aku ikut-ikutan ribut soal atribut hahha . gagpapa lah , sekalian dapet temen baru dan bisa berbagi .

udah dulu deh , aku males ngomongin OSPEK lama – lama ,,,,hahha

bye guys !

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×