Sabtu, 13 Agustus 2011

Buber bareng SIAGA !




Hay guysssss, im back ! hahha

Tanggal 12 agustus kemaren , anak – anak SIAGA ( 11 IPA 3 ) ngadain buka bersama , yah walaupun saat kelas 12 aku gak sekelas sama SIAGA , tapi mereka baik hati banget ngundang aku dan temen-temenku yang lain ke BUBER SIAGA , hihi kekeluargaan mereka sangatlah terasa , dulu pas aku tau kalo aku gak sekelas lagi sama mereka , rasanya sediiiiiiiiiiiih banget , tapi lama – kelamaan aku bisa survive sama kelas baru hihi.

Buber kemaren seruuu , aku ketemu sama temen – temen lagi ..... udah lama sih aku gak kumpul sama anak siaga , akhirnya ada buber  ini sekalian reunian haha padahal baru bentar pisah . kami buber di AYAM GEPUK ungaran , pertama – tama kami kumpul dulu di depan SMANSA (bekas sekolah) biar mereka pada ngumpul banyak dulu . lalu jam 5 sore kami langsung capcuss ke ayam gepuk buat ngabuburit dulu , disana kami foto-foto , ngobrol –ngobrol , dll . ternyata mereka masih kompak seperti dulu , aku juga ketemu sohibku disana , ada tina dan resy . tapi sayang banget ervin dan rani gak ikut , aku sempet ngrasa kesepian lo disana , abisnya ga ada sohib kentelku sih hahha . aku cuman diem , ngalamun , kadang – kadang nimbrung mereka yg lagi ngobrol , trus diem lagi begitu seterusnya , maklum aku kan orangnya pendiem haha ..

Di tengah – tengah acara , nisaul, kiki ,vira dan octa bwa kue tart sama kado . ternyata itu semua buat anak – anak siaga yang baru ultah dan belum sempet dirayain , aku juga dapet kado haha . kadonya tu tanaman gitu guys , haha lumayan buat penghijauan dirumah . emang uda tradisi di siaga kalo tiap ada yang ultah , pasti dikasih kue tart gitu deh hahaha . salut buat siaga !

Adzan maghrib pun berkumandang , kami serentak mengucapkan alhamdulillah dan segera membaca doa berbuka puasa . tapi............. makanan dan minuman belum dateng haha . untung regina bawa jelly , yah lumayan buat buka wkwkkw . kami pun langsung salat maghrib dulu sambil nunggu makanan dateng . setelah salat maghrib kami pun segera menyerbu makanan yang udah dipesan tadi ,. Kami udah “ lappppppppppppppper” haha . capcus deh !

Waktu sudah menunjukan pukul 7 , tapi kok pada belum mau pulang ya ? haha yaudah deh mereka nerusin ngobrol dan curhat-curhatan . aku pun ikut nimbrung temenku yang lagi ngomongin temenku dan pacarnya haha , aku ngobrol bareng yansen , vira , octa , niken , dan tinaa . kami ngomongin pacarnya vira hahha . yansen nggodain vira mulu tentang pacarnya . soalnya pacarnya vira sekarang sekolah di pelayaran , bakal jarang pulang gituu . terus ngomongin OSPEK kampus masing – masig . hah ! aku paling males deh kalo ngomongin ospek wkwk .

Pukul 8 malam , akhirnya kami segera bergegas pulang karena takut kemaleman hehe . oh iya aku pulang nebeng andika , soalnya rumahnya deket sama aku . yah buber siaga telah berakhir saatnya berpisaaah huhuhu . good bye siaga , semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan yah . amiin

Oke sekian ceritaku kali ini , sampai jumpa di cerita runa selanjutnyaaaaa

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×