Minggu, 26 Juni 2011

NOW, im 18 years old !

“Happy birthday to you, happy birthday to youuu, happy birthday happy birthday happy birthday to youuuuuuuuuuu “

Yippiiiii, im 18 years old now
Alhamdulillah , thanks allah you let me live until now

Ehemm ,
Ciyeeeh yang baru ultah hehe

Hehe iya nih guys hari ini tepatnya tanggal 26 Juni 2011 ini aku ultah yang ke 18 tauun. Wah, aku gak nyangka banget udah segitu umurku, tambah tuaa hahha (padahal aku gak mau tua).  selama 18 tahun ini aku hidup didunia , aku dapet banyak banget pelajaran hidup entah itu susah atau seneng. Aku bersyukur banget hidup di keluarga yang harmonis ini, aku punya ayah yang super baek n super sabaar . Punya ibuk yang jago banget masaknya, sehingga aku betah banget n gak bosen sama makanan rumah . punya Adek perempuan yang alim , pinter ngaji , nurut banget kalo tak suruh , gak pernah nglawan . Punya adek cowok yang lucu , imut ( ngapusi *bohong* ) tapi dia baek juga ding , kalo dia punya uang dia mbeliin aku eskrim coklat yah walaupun harganya Cuma 2000an , tapi aku bersyukur toh niatnya baek hehhe.
Sekali lagi aku ucapkan ALHAMDULILLAH aku hidup seperti ini , walaupun keluargaku bukanlah keluarga yang banyak uang alias gak kaya tapi aku tetep bersyukur, tiap hari masih bisa makan walaupun makanannya sederhana . hehhe

Oh iya , bukan Cuma aku aja yang ultah hari ini , kebetulan sahabat baikku juga ultah loo , namanya RESY MEGADANI , hihi . emang kita sahabat yang sangat serasi , ultahnya bareng Cuma beda jamnya aja , aku lahir sekitar pukul 01.00 dini hari , sedangkan resy lahir sekitar pukul 20.00 . happy birthday juga ya mbak resy cantiiik J

Flash back bentar yahh ,
Oh iya guys, aku agak nyesel nih, pas umurku 17 taun kemaren , gak ada hal yang bikin aku seneng banget misalnya punya pacar kek , ato punya barang yang diimpikan kamera SLR misalnya haha (ngarep) . Tapi pas umurku 17 taun kemaren , aku ngrayain gak bareng ortu , saat itu aku ke magelang ketempatnya eyangku. Kebetulan , cucunya budeku tu ultahnya bareng sama aku “26 juni” hehe tapi pas itu dia umurnya 3 taun.namanya “anggi”.  Ultahnya dirayaiin, aku ngiri banget haha. Dia dapet banyak kado, padahal aku pengen kado tapi kmaren aku gak dapet kado guys hhuhu. Tapi aku dapet surprise, pas acara ultahnya anggi udah selesai , tiba2 sodara-sodaraku dateng dan mengguyurku dengan sampah chiki (makanan kecil) yang dipotong kecil-kecil. Hahaha gak banget siiiiiiiih , ultah di guyur sampah chiki masyaawooooooh . Tapi aku seneng , ternyata sodaraku masih inget sama ultahku hehe. Lalu keesokan harinya aku di ajak ke taman kyai langgeng , kalian tau kan ? di daerah magelang kota . Ada juga yang bikin aku bahagia guys , sekitar jam stengah 2 malem , BRONDONGANKU sms ngucapin ulangtaun hehe , gini nih ucapannya :

“Happy birthday ya mbak , semoga tambah cantik dan tambah dewasa , jangan lupa maem- maemnya ya hhe “

Wah , aku seneng banget dia jadi orang kedua yg ngucapin ultah hahaha, tapi sayang banget guys dia udah punya cewe huhu, sekarang dia aku anggep adek aja kok

Udah dulu flashbacknya , sekarang back to the point...........

Wish on my birthday

“ ya Allah , di ulangtahunku yang ke 18 tahun ini, aku memiliki permintaan :

1.       Ya Allah , semoga aku LOLOS SNMPTN dan bisa KETRIMA di PTN yang aku pengen, dan MASUK jurusan yang selama ini AKU IDAM-IDAMKAN (TI) amin
2.       Ya Allah , berilah aku kelancaran dalam segala hal, jauhkan aku dari masalah yang berat, amin
3.       Ya Allah , berilah aku kesehatan biar aku selalu kuat dalam mengikuti kegiatan-kegiatan apa saja , amin
4.       Ya allah , berilah aku kecerdasan dan ilmu yang bermanfaat biar kau bisa mengikuti semua mata kuliah, semoga aku gak pahpoh di kampus , amin
5.       Ya allah , berilah keluargaku rejeki yang banyak biar aku dan kedua adekku bisa tetep menempuh pendidikan , amin
6.       Ya Allah , kirimkanlah aku pacar yang ganteng , keren , manis , baik , lucu, gak gendut , badan proporsional , tingginya lebih 5 cm dari aku, gak ngebosenin, pinter ,gak emosinan , n yang paling penting dia SETIA, amin
7.       YA allah , hilangkanlah sifat – sifat burukku yang sering bikin orang ilfill, amin
8.       Ya Allah , semoga aku punya banyak temen yang bisa ngertiin aku, amin
9.       Ya allah , semoga tinggiku bertambah 10 cm taun ini , amin
10.   Ya Allah , semoga kalo aku udah lulus kuliah , aku dapet pekerjaan yang layak dan menyenangkan amiiiiin

Kabulkan semua doa-doaku diatas ya allah , berilah aku yang terbaik dalam segala hal , aku janji aku bakal jadi orang yang lebih baik dan lebih DEWASA dalam menghadapi segala hal
AMIN


THANK YOU  ALLAH , I LOVE YOU FOREVER MORE THAN ANYTHING J

Keep follow my story ya , thanks for visiting me  J
See ya !
By FAHRUNNISA a.k.a RUNA


2 Comments
Komentar

2 comments:

Dhila mengatakan...

widihhh.. happy bornday cinn :D
smoga hrpnnya yg d atas tuhhh yg masyaAllah bnyaknya, terkabulkan . amin (baeknya tmen mu ini, hohoh)
18 yah? ntar lagi aku nyusulll,, tungguin yaakk
hohhoooh

fahrunnisa L mengatakan...

wahaha , tapi doa paling utama di nomer 1 hehhe .
makasih ya doanya :))
iya 18 , ayo nyusuuul

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×