Selasa, 28 Juni 2011

kami lulus di taun 2011

hai guys , kali ini aku bakal share tentang kelulusan nihh hehhe
alhamdulillah , aku dan kedua adekku lulu semua ..

oh iyaa, aku punya 2 adek guys

  1. izzatun niswah asaidah
dia lulus SMP , tentu aja mau lanjut SMA hehhe , nilai akhirnya tu 8,48 lumayan lah yaa, dulu pas SMP aku juga dapet segituu. dia udah bersyukur banget dapet nilai segitu . dulu sebelum ujian , aku disuruh ngajarin dia bahasa inggris guys, soalnya dia agak kesulitan , yah aku dengan senang hati mengajarinya hehhe . dulu dia sekolah di SMP Roudotus sayidiyah semarang , dia sekolah sama mondok. diantara aku dan kedua adekku , ini nih yang paling manut sama orang tua hahhaa . disuruh2 mau . kalo aku sih kadang males gitu huhu . 


2.  muhammad naim wafa
di alulus SD tahun ini dengan nilai akhir 24,8 , hemmm dia udah dapet sekolahan , sekarang dia resmi jadi murid SMP N 3 ungaran , tempat aku sekolah dulu hehehehe , tadinya dia khawatir banget , takut gak ketrima , tapi alhamdulillah dia ketrima guys hohoho, ini adekku yang palin bandel . nakalnya bukan maen fiuuuh sampe sebel deh aku . tapi taun ini dia mau mondok . cihiiiir gak ada pengganggu dirumah wkwkkw


ini dia foto kami bertigaaa

foto ini diambil pas aku baru pulang dari sekolah ... yang ngambil foto babe ...





yah , semoga dengab kelulusan ini , kami bisa lebih bersyukuur , semoga aku dan adek2ku sukses semua aminnnnnn, semoga aku LOLOS SNMPTN tahun ini ya allah amiin hehhee

good bye guys ,,



1.
2.

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×