Rabu, 18 Mei 2011

DITERIMA di " TEKNIK SIPIL"

ooii oooi oiii hehehe

ketemu lagi ya sobat, ehem aku mau cerita nih soal pendaftaran kuliah pertama yang aku jalanin, oke ...bermula dari iseng-iseng hehe, waktu itu aku lagi disekolah kumpul sama temen2 trus browsing tentang universitas kebetulan ada temenku yang namanya novi lg browsing polines, aku ikut-ikutan nimbrung aja deh . lalu aku mbaca
"PENDAFTARAN JALUR SPA TANGGAL 18 April - 5 Mei 2011"
sesampainya dirumah, aku langsung bilang sama babeku boleh ikut itu enggak akhirnya dibolehin yeheee, hari rabu aku daftar online dan

tanggal 2 Mei

aku ke polines buat ambil kartu tes,


haha cupu banget ya fotonya wkwkkw

tanggal 7mei 2011

aku menjalani tes, aku berangkat bareng nanda,rasis,atung,fuad,khambali,dan manda. trus disana juga ada resy, nurlan dan teman2 lain hihi. pukul 08.30 WIB kami mulai disuruh mengisi data di lembar LJK dan pengawas membagikan soalnya, nih diaaaa :


ini dia contoh soalnyaaa

1.MATEMATIKA
susah banget guys,,,,,,,,

2.FISIKA
ini apalagi , haaah


3.B INDONESIA
lumayan , bisa dinalar kalo ini wkkw

4. B INGGRIS

lumayan , yipiee


tes tersebut selesai pukul 11.30, lalu kami pulang sebelum pulang kerumah masing-masing, kami ber-8 menyempatkan makan siang dulu di daerah tembalang, hemm asyik banget bisa makan bareng mereka, mereka adalah anggota SIAGA, dulu waktu kelas 2, aku juga di SIAGA(sebelas IPA 3) tapi waktu kenaikan kelas 3, kami semua pisaaah huhuhu.
waktu menunjukkan pukul 1, kami pun segera bergegas pulang dan istirahat, huft

tanggal 10 MEI 2011 ,"pengumuman passing grade"

sampe juga di pengumuman passing grade nih, jam 10 malam aku baru bisa online haha, tapi sayangnya nih, passing gradeku gak cukup buat masuk TI, jurusan yang aku idam-idamkan hiks,

tanggal 11-13 mei " daftar ulang"

tanggal 13 aku ke polines lagi, buat nentuin jurusan apa aja yang mau aku ambil, setelah berdiskusi dengan bapak , bapak menyarankanku buat masuk jurusan TEKNIK SIPIL, saat denger kata itu, perasaanku udah gak enak banget, karna kata temenku teknik sipil tu susaaaaaaaaaaah , waduh waduh, tapi ada juga yang bilang : "dicoba dulu run" yaudahlah akhirnya kuputuskan untuk memilih jurusan itu, ini formulirnya :


TANGGAL 18 mei 2011 " pengumuman resmi"

aduuuuh , deg-degan banget nih . ketrima ga ya ?
tadi pagi sekitar jam 8, ada dua orang temanku yang mengatakan " run , kamu ketrima !!"
waaaaaaaaaaaah , aku seneng banget saat itu juga hahaha, aku bersyukur, Allah telah membantuku , makasih ya ALLAH,
ni buktinya :


ALHAMDULILLAH BANGET, teman-temanku yang bareng aku waktu TES , DITERIMA SEMUA, cuma mereka diterima di teknik elektroo, mereka kompak bener deh haha

sekarang yang aku pikirkan adalah, BIAYA ! hehem
semoga orangtuaku punya uang, amin ;)

udah dulu yaaa. see you next time

4 Comments
Komentar

4 comments:

OSI SABILA mengatakan...

Hello ..
blogwalking nih .
baca posting mu yang ini, bisa jadi temen kuliah nih kayanya . hehe
salam kenal yahh .. :)

fahrunnisa L mengatakan...

hehehe, tapi sayang baget , gak tag ambil teksipnya huhu,
makasih udah kunjung :)

Anonim mengatakan...

kak bisa minta soal spa polines nya ?

Yanuar (Aditya Wisnu W.) mengatakan...

Sis boleh minta data yang diterima yang lengkap?,, soalnya buat milih prodi..
Makasih

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×