Rabu, 11 Mei 2011

pasrah , sabar dan ikhlas

bismillah.
assalamualaikum hehe,
maaf ya tadi malem postinganku jelek banget , aku putus asa tadi malem gara- gara ngliat passing gradeku, huhu aku gag bisa ikut jurusan TI
tapi gagpapalah , dunia belum berakhir masih ada kesempatan lain kan ?
temen - temenku berusaha menenangkanku dan menghiburku , makasih ya kawan :))

tadi malem aku gak bisa bobok , sampai jam 4 pun mataku belum bisa merem , yaudah sekalian nunggu adzan subuh habis itu bisa bobok, mungkin aku sedikit terpukul dan kecewa kali ya sampe gag bisa bobok. manja haha. habis ittu aku boboknya cuma bentar doang , jam 8 aku bangun haha. aku bangun gara - gara hapeku bunyi ada sms dari temenku nanyain "fah , kamu mau daftar ulang kapan ?" yah aku langsung gag mood waktu itu lagian aku barusan kecewa haha yasudahlah, passing gradeku 407, itu gag cukup buat masuk TI , padahal aku minatnya cuma itu doang. tadi aku diskusi sama bapak ibu ,aku disuruh m=ikut komputerisasi akuntansi tapi ternyata , aku gag boleh mnasuk itu soalnya pas tes aku ikut teknik hoaaaaah tambah stres deh guwe . ditambah lagi nih ya hape n81ku di kembalikan pada pemiliknya , ya allah hari ini apes banget deh aku , tapi its okkay , adekku bersedia meminjamiku hape hehhe,
lalu ibuku ngomong :"sabar ya nok , masih ada keperluan macem - macem "
aku : " iya buk , gak papa kok "

agak berat emang, melepas kepergian handphone itu tapi sudah ah , sabar , ikhlas , pasrah. mungkin besok aku dapet hape yang lebih bagus lagi ckckkkkck,

back to problem :

masalah kuliah tadi , aku bilang ke ibuk , gmana kalo aku masuk konversi energi ? lalu ibuku berkata : " la itu pelajarane apa aja ?"
aku : " gag tau buk "
ibu : " kalo gag tau , ga usah di ambil "
bapak : coba mbukak siru STIS dulu nok "
aku : " haduuu, aku emoh statistik "
bapak : " ya di coba dulu "

setelah itu aku mbukak sirusnya , sumpah deh aku ga minat begeteeeee. lalu aku mbukan situs snmptn dan liat daftar prodi , bapak dan ibuku mengarahkan agar aku ikut TI di undip . insyaalah aku akan berusaha keras biar bisa masuk sana , ammiiiiiin

2 Comments
Komentar

2 comments:

helgaindra mengatakan...

masuk fikom aja
hehehe

nice blog :)

fahrunnisa L mengatakan...

fikom mana ? hehe

makasih :))

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×