Jumat, 20 Mei 2011

mikir kuliah

hai guys........
hhhaha

udah lulus ujian , tapi masih nganggur gak ada kerjaan , hahaha
tapi aku mau ikut SNMPTN nih , jadi sibuk deh , ribet amat deh cara daftarnya yah mau gmana lagi coba, aku tetep pengen ikut SNMPTN walaupun udah diterima polines, pengen banget ke UNDIP jurusan TI harapanku dari duluuuu, tapi belom kesampaian

oh iya guys, tadi malem aku sempet pusing banget mikir uang buat pendaftaran SNMPTN, ibuku bilang dia gak ada uang, huhuhu aku sedih banget tapi alhamdulillah banget tadi pagi dikasih uang buat mbayar, yeheeeee hahha

aku lagi disekolah nih, mau bayar SNMPTN tulis , untung aku ketemu yoni, dia mau ke Bank buat bayar itu aku ikut sekalian deh, tapi karena lab, komputernya buka, aku sempetin dulu deh online hahaha,

aku pusing banget mikir kuliah, biaya..kegiatan..hahaha

udah ya nulisnya, aku lagi males banget

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×