Minggu, 22 Mei 2011

koleksi filmku :)

hai guys , kali ini aku bakal mbedah laptop nih (isinya maksudnya ) hehehe
aku bakal ngasih tau film - film apa aja yang ada di laptopku ini, simak ya ??

1. 3 idiots





2. A NIGHTMARE ON ELM SREET








3. ALICE IN WONDERLAND




4.BIG MOMMAS




5. BURLESQUE





 6. HARRY POTTER-deatly hollow part 1




7. NARNIA-the voyage of the down treader





8. HANGOVER





9. HARRY POTTER-half blood prince





10. HIDDEN FLOOR





11. FOREST GUMP




12. KARATE KID




13. KILLERS



14. PERCY JAKCSON-the lightning thief





15. MY NAME IS KHAN




16. NARNIA - PRINCE CASPIAN




17. NEW MOON




18. NEXT





19. GRUDGE 3





 20. RESIDENT EVIL -AFTERLIFE





21. RUMAH DARA





22. SANG PEMIMPI




23. SCARY MOVIE 4





24. SPY KID 2




25. STEP UP 3





26. SUPERHERO MOVIE




27. THE RING





28. THE SPY NEXT DOOR




29. THE MECHANIC




30. ECLIPSE




31. THE TOURIST



32. TRANSFORMER 2





33. TRON LEGACY





34. TWILIGHT





35. UNSTOPPABLE






36. UP




37. VAMPIRE SUCK



YAH , itu tadi koleksi film yang ada di laptopku , hemm mungkin kalian udah pada nonton semua kali ya hehhe. sebenernya aku masih punya lebih , tapi udah aku hapus.

 kalo kalian belum nonton silahkan minta aku aja , pasti aku kasih kok .

udah dulu ya guys , kapan-kapan insyaallah bakal aku bedah satu-persatu ,

see yaa !!

2 Comments
Komentar

2 comments:

khaaa.azkhaaa mengatakan...

wahh.. bnyak bgt . dpt drmn aja? blh minta gk? hehe

fahrunnisa L mengatakan...

hehhe m dapet dari temen2 kok ,
bolebolebolee

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×