Rabu, 18 Mei 2011

LULUS :))

alhamdulillah , kata itu tak ada henti-hentinya aku ucapkan. tanggal 16 Mei 2011 lalu , pengumuman kelulusan sejak pagi sekitar pukul 9 pagi aku udah stand by di sekolah hhaaha . aku janjian sama temen-temenku buat salat dhuha bareng di masjid istiqomah sebelah sekolahku, kami berkumpul buat nenangin diri karena jam 2 siang , kelulusan akan diumumkan hehehe
dan syukur alhamdulillah aku dan teman-temanku LULUS , SMA N 1 UNGARAN LULUS 100 % , yeeeee
kami bersorak sorai menyambut berita bahagia itu , yipieee

ini buktinya aku lulus hehe


kamipun segera mengucapkan hamdalah bersama-sama, lalu si arya,ahdiyat, dan anak kelas IPA 4, tiba-tiba datang dengan membawa pilok, dan menyemprotkan ke teman-temannya , untungnya aku gak kena yeyey, teman-temanku saling mencoret baju seragam mereka, ada yang tandatangan atau tulisan, aku sih dapet bagian nyoretin doang , soalnya aku udah dipeseni sama ibukku gag boleh corat coret bajuuu uhuhuhu, padahal aku pengen ,

ni fotonya :


tapi.............
dibalik kesenangan itu, aku juga ngrasa sedih, aku sedih banget karena bakal pisah sama temen2ku, terutama sahabat2ku, resy,niken,ervin,astina, banyak deh pokoknya, tapi ya sudahlah dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan hehhehek. yang paling bikin sedih,aku bakal pisah sama
gebetan dan brondonganku
hihihi. semoga aja kita gak sampe lost contact amin,

sekian dulu tentang kelulusan, i'll be back soon :))

2 Comments
Komentar

2 comments:

helgaindra mengatakan...

congrats ya
:)

fahrunnisa L mengatakan...

hehe iya , makasih , please follow my blog . thx

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×