Sabtu, 26 Maret 2011

pemadatan jadwal

alhamdulillah . ujian sekolah dan ujian praktek udah kelar hehhe .
saatnya fokus ke ujian NASIONAL . "24 DAYS ROAD TO NATIONAL EXAMINATION "

buat ngadepin ujian nasional . guru2 udah bikin jadwal .
jadwalnya ketat banget bikin stresss !
tiap hari ketemu sama MATEMATIKA , KIMIA , FISIKA , ooh tidaaaaak !! bisa pecah ni kepala , tapi ya udahlah bentar lagi anak2 SMA mau ngadepin UN, wajar aja guru - guru bikin pemadatan jadwal haha.

yang bikin aku agak kecewa, sekolahku jarang banget ngadain doa bareng. Gak kayak dulu pas di SMP . hampir setiap jumat ngadain istighosah . hemmm
untung anak - anak pada inisiatif sendiri ngadain doa bareng. tadi ada acara doa bareng anak ipa 4 .beruntung banget tadi mereka ngajak kelas lain buat ikut. lumayan, buat nabung doa. hehe

tapi rencananya, kelasku mau ngadain doa bareng dirumahnya soraya, semoga bisa terlaksana. amiiin,

UJIAN udah deket , mari kita belajar yang rajin dan jangan lupa berdoa.
semoga anak -anak SMA se- INDONESIA LULUS 100% AMIIIIN :)

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×