Sabtu, 19 Maret 2011

GAMBAR BUAT UJIAN PRAKTEK !

lama nih gag nulis posting .
sibuk belajar buat ujian sekolah nih hehe
aku mulai ujian sekolah hari senin kemaren sampe senin depan . yahh aku dan temen2ku cukup stress menghadapinya .

yang paling bikin aku stres thu mapel KIMIA . aduuuh sumpah susah banget, menurutku kimianya gag sesuai SKL . ckck .
gag tau deh , semoga aja nilainya gak mengecewakan . amiiin

satu lagi yang paling bikin stress adalah . UJIAN PRAKTEK NGGAMBAR . aduuh . puyeng banget kepalaku ngliat bentuk gambarnya yang ruwet . nih gambarnya

,

aku baru jadi separonya . huhu .
untung ada teman temanku yang mau membantu . tadi aku ngerjain gambar ini sampe sore di sekolah bareng :ervin , andika , dini , marita dan masih banyak lagi .
maksih ya temen - temen . besok bikin lagi yaaa hehe

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×