Minggu, 06 Maret 2011

eksploitasi otak selama 3 MINGGU berturut - turut

halooo lohaaa .
hehe .
udah lama gag nge-blog . akhir - akhir ini aku disibukkan dengan tes , tes dan tes . banyak banget macemnya . aduuh bisa - bisa otakku panas haha . minggu kemaren , aku mid semester dan berakhir pada hari rabo besok . abis itu hari senin tgl 14 Maret . aku menghadapi UJIAN SEKOLAH . abis itu masih ada serangkaian tryout kemudian ujian nasional . gak kerasa cepet banget ya waktunya . padahal kayaknya baru kemaren aku ikut MOS hehe
tapi aku gag boleh nyerah , aku harus berusaha keras demi membahagiakan orang tua tercinta :)
aku sayang banget sama mereka . aku gak akan ngecewain mereka .


ya allah , bantulah aku . :))
o iyaa . aku mau cerita sedikit nihh .
kemaren hari rabu aku pratikum biologi , uian praktek sekolah . aku dapet bagian pratikum respirasi hewan . untungnya aku gak sendirian . aku mendapat bagian dengan Alamsyah elang . dia temen satu kelasku . alhamdulilah bisa di ajak kerja sama hehe .


pratikum ini , tujuannya mengukur kebutuhan oksigen yang diperlukan serangga . aku dan alam ngukur jangkrik . gag lama kemudian setelah mengambil dari sangkar . tiba - tiba jangkriknya masuk ke dalam rokku . huhu aku sih diem aja . awalnya agag geli - geli gitu , kirain semut , ternyata jangkrik hahaha .
pengalamannya lucu - lucu deh saat ujian praktek . dimarahin guru lah . inilah .. itulah . but its okay :))


ujian hampir dekat yaa . belajar adalah hobiku sekarang , padahal biasanya , aku belajar kalo mau ulangan doang hahha . tapi aku harus sadar dari sekarang . semangat !!!

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×