Sabtu, 29 Januari 2011

think my life ! think my future !

yahh .
aku milih judul itu , seharian ini , aku di sekolah cuma bisa diem , anteng , tiduran , and gag ngapa - ngapain . aku males banget hari ini . males ngliat orang sekolah .

entah kenapa , akhir - akhir ini aku hanya DIAM membisu , ga perlu ngomong apa - apa .
aku benci situasi ini . i wanna to ESCAPE FROM REALITY .!!

Aku ngrasa kehilangan , aku pengen balik lagi ke SMP , aku kangen sahabatku , fitri namanya . dulu aku sering ketemu sama dia , soalnya kelasku deket sama kelasnya .
Masa SMP sama masa SMA beda 180 derajat , bahkan sampai 360 derajat deh !
dulu pas SMP , nilaiku bagus - bagus , rapotnya bagus , dan dapet peringkat 10 besar pula .
lha sekarang ???
beuuuuuuuuuuuh .
boro - boro peringkat , nilai - nilaiku aja ANJLOK SEMUA !! 
aku sedih , aku bingung , kenapa ALLAH memberiku ujian seperti ini , padaha sekarang aku udah kelas 3 , bentar lagu kuliah , terus kerja .

pas kelas 10 , aku kaget ngliat nilai rapor ku , berubah drastis !!

(ya allah salahku apa )

nilaiku jelek , JELEK BANGET ,
babeku juga sempet kaget "kenapa nilaimu ini ? gag kayak biasanya ?"
dari raut muka bapak , aku tau . dia sangat kecewa aku ingin marah ! aku ingin marah pada diriku sendiri ,
kenapa aku ini ?
padahal , aku udah berusaha ngasi yang terbaik , tapi apa hasilnya ? aaaaaaaaaaa.


KELAS 3 , ujian nasional , ujian sekolah , dan ujian masuk perguruan tinggi .
aku pengen ikut PMDK (jalur undangan) , yahh walaupun nilaiku gag bagus - bagus amat . tapi guru BK ku ngomong , yang boleh ikut PMDK cuma yang masuk 10 besar di kelas .
(yo weslah pasrahh )

Aku gag tau apa yang akan terjadi padaku besok . aku cuma bisa berharap ,
ALLAH ngasi aku jalan yang terbaik untukku . amin 

permohonanku :

" ya Allah , berilah aku kemudahan dalam menerima pelajaran , agar aku bisa mengerjakan ujian nasional , ujian sekolah , SNMPTN , dll . berilah jalan terbaik ya ALLAH , aku ingin SUKSES , dan yang paling penting adalah aku ingin mengangkat DERAJAT KEDUA ORANG TUAKU . aku janji , akan belajar dengan rajin , biar semua keinginanku ini terpenuhi , dan aku tau ,semua itu tidak akan terjadi TANPA RIDHA-MU ya allah . sekali lagi , berilah aku jalan terbaik ya ALLAH . aminn "
(semoga permohonanku ini dikabulkan . amin )

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×