Minggu, 23 Januari 2011

Beautiful experience in senior highschool :)

ehhem . haiii .
udah lama aku gag nulis di blog hehhe.

gag kerasa, aku udah kelas 3 SMA , sebentar lagi , aku n temen2ku lulus dari SMA tercinta untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi . Aku merasa " kok cepet banget ya ? " aku baru ngrasain indahnya masa SMA  . Aku bakal mbahas kelas - kelas yang pernah aku tempati. 


here we go ....

MY First Class in senior highschool :)

aku seneng bange punya temen - temen kayak mereka , kelas X5 adalah kelas yang cukup kompak . saat ada acara kemah di bantir , anak - anak x5 sangat semangat mengikuti kegiatan . kami bersorak - sorak kegirangan agar acara kemah kali ini gag boring . Pernah juga , waktu itu ada pelajaran MATEMATIKA . ya sebagian murid agak gag suka sama gurunya , termasuk aku (hehhe) . Bu guru itu mengumumkan , bahwa jam matematika pada hari itu akan ditambah menjadi 4 jam pelajaran . Tentu saja pada gak mau , lalu kami 1 kelas memutuskan untuk KABUR .... hahaa lucu banget kalo di inget - inget , jadi kangen ;(

bulan juni , 2009 kami menerima rapor dan menentukan jurusan apa yang akan kita masuki pada saat kelas 11 . Alhamdulillah , anak - anak X-5 yang masuk jurusan IPA cukup banyak . saat itu juga kami juga agak sedih , soalnya kita semua akan beda kelas dan gag akan nemuin kekompakkan lagi huhu . Tapi perasaan itu kami tepis . kami janji akan saling mengingat dan tetap menjalin pertemanan yang baik .

ini foto saat kemah di bantir :














ada video juga nih (amatir)

 








Second Class " SIAGA "

selanjutnya , kisah tentang kelas 11 ( 2 SMA ) . Aku masuk ke kelas XI IPA 3 , kami menyebutnya "SIAGA" Nama " SIAGA " . kalo gak salah yang pertama kali nyebut nama itu si racil (ratih) . Kami semua langsung setuju aja . "SIAGA" ---> Sebelas IPA tiga .

Semester 1 , kami di tempatkan di LABORATORIUM KIMIA , awalnya kami menolak . protes, dlll .Waktu itu , hanya ada 10 meja aja . tapi panjang , dan bisa menampung 4 orang , alhasil , kami haru berbagi tempat duduk sama temen sebelah kita . Mejaku di tempati 5 orang , aku , nisaul , astin , sruntul , dan athung . setiap hari kamu berdesak - desakkan . Tapi gag papa . seru banget duduk berlima , kalau ada pelajaran yang gag paham , kita bisa berdiskusi satu sama lain . hehehe . ada seorang guru yang selalu di omongin , panggil aja 
MR . B . dia thu ngajarnya gag enak , temen - temen pada berpendapat begitu , emang bener sih , aku juga ga mudeng sama pelajaran yang diajarnya , sampai - sampai , kami pernah bediskusi mencari solusi untuk menyelesaikan masalah ini , dan perjuangan kami gag sia - sia , mapel tersebut di isi 2 guru , jadi kami bisa mudeng karena guru yang satunya , ngajarnya enak dan mudah untuk dipahami .

semester 2....
yeyeyeyeeiii..
akhirnya kelas SIAGA dikasih kelas . dan pindah dari LEPKIM (lab kimia) . Tapi ada juga yang sedih ,mereka gag rela ninggalin lepkim tercinta , tapi ya sudahlahhhh . kita nurut sama guru ajaaa . Tanggal 17 juni 2010 , SIAGA ngadain TRIP TO JOGJA , saat itu tujuan kami adalah , pantai krakal , dan malioboro . sebenernya masih pengen nyari tempat lagi , tapi karena waktunya sempit , kami pun hanya puas dengan 2 tempat wisata saja ,

ini dia . foto sebelum berangkat piknik :)



saat di pantai ....




















Anak - anak siaga juga ngadain baksos . sebelum penerimaan rapor , ini fotonya :)


















Alhamdulillah , kelas SIAGA naek kelas semua . hehe .
tapi , saat itu juga , kami juga sedih lagi , karena kita bakal berpisah . 


SAAT - SAAT BERSAMA CLASSIC 
(class science six )


Kelas ini adalah kelas terakhir yang aku masuki di jenjang SMA . tahun 2010 , aku memasuki lingkungan kelas baru . Awalnya aku agak kurang familiar dengan wajah - wajah temen - temen baruku . ada 12 anak SIAGA yang masuk dalam kelas 12 IPA 6 ini , kami ber-12 awalnya iri dengan temen - temen SIAGA yang kelasnya tetap (orang - orangnya ) . Tapi ya udahlahhh . kami pasrah aja . Hari demi hari aku jalani dengan CLASSIC , lama - lama , asyik juga kok , aku cuma butuh adaptasi dengan lingkungan baruku ini .
 Awalnya , aku ngrasa , aku nempati kelas IPA paling akhir , ntar dikira kelasku kelas buangan . hahaha . Tapi lama - lama juga lupa akan hal itu . Aku bersyukur , aku tetep sekelas sama sahabatku " Ressy megadani" . Dia temen baekku saat di SIAGA , ya.. sampai sekaranglahhh . Lalu aku menemukan temen - temen deket lagi , yaitu niken dan ervin , aku mengenal 2 anak itu sejak kelas 10 , karna dia satu organisasi denganku . kemana - kemana kami pergi ber -4 .
Kelas terakhir , tahap terakhir yang akan kami jalani di SMA , bulan april nanti , kami satu angkatan akan menghadapi ujian nasional . Ujian nasional tahun ini beda banget sama taun lalu . sekarang , ujian nasional bukanlah satu - satunya penentu kelulusan , ujian sekolahpun juga berpengaruh . 60 % diambil dari nilai ujian nasional , dan 40 % diambil dari nilai sekolah .Dan masih ada banyak perbedaan yang akan kami jalani taun ini . Tapi kami tidak boleh menyerah . CLASSIC PASTI LULUS 100 % . amin ya allah .

ini ada beberapa foto bersama classic :

saat pratikum kimia

saat buber di sekolah 
pemotretan

pemotretan katalog

mungkin ini dulu yang aku bisa ceritain . sampai jumpa :)

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×