Jumat, 27 Agustus 2010

My first blog !

ini adalah blog pertamaku,
pertamanya, tetanggaku yang bernama LULUK NUR AZIZAH cerita, kalo dia punya blog,. Aku mikir, dulu aku pengen banet punya blog, biar bisa nulis2.Alhamdulillah, tanggal 27 A gustus ini, aku bisa mbuat blog.
mungkin aku gag pinter nulis, tapi semoga dengan adanya blog ii, aku bisa berbagi cerita sama semuanya.

O iyaa.aku belum kenalan
namaku Fahrunnisa, temen2 aku biasa manggil aku FAHRUN atau RUNA , hehe
aku sekolah di SMANSA ungaran, sekarang kelas 12 IPA. Hobi ku online, mbaca majalah, ndengerin musik ato kadang2 aku sering nyanyi2 sendiri, walaupun suaraku gag bagus2 amat..heehee

taun depan aku mau ngadepin ujian nasional nihh.
doain aja, semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar. aminnn

0 Comments
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×