Jumat, 25 Desember 2015

Review Film - Hear Me (2009)

Judul Film : HEAR ME.

Tahun Rilis :  2009. 
Genre : Romance, Drama

Ceritanya tentang seorang gadis bernama Yang Yang, bekerja keras demi menghidupi dirinya dan kakaknya. Kakaknya adalah perenang namun menderita tuna rungu. Lalu datanglah si pria bernama Tian kuo,  Pertemuan awal mereka adalah saat tian kuo (si pria pengantar nasi kotak) mengantar pesanan nasi kotak untuk para perenang, dan tian kuo melihat yang yang sedang berbicara dengan kakaknya menggunakan bahasa isyarat. sejak saat itu mereka saling berkomunikasi dengan menggunakan bahasa isyarat, Tian Kuo itu normal tapi bisa bahasa isyarat.

Tian kuo jatuh cinta kepada Yang Yang, berbagai cara dia lakukan untuk mengungkapkannya tapi si Yang Yangmungkin tidak terlalu berminat dulu untuk menjalani hubungan karena sedang fokus dengan pekerjaan dan mengurus kakaknya. Film ini tidak hanya berkisah tentang cinta antara perempuan dan laki-laki, tapi rasa sayang seorang adik kepada kakaknya dan sebaliknya. Film ini penuh rasa haru walaupun sepanjang film hanya diungkapkan dengan bahasa isyarat.

Di film ini hampir 90% percakapannya pake bahasa isyarat tapi tenangg ada subtitlenya kok filmnya bagus, ceritanya menyentuh dan bikin terharuuu. Dan ada sedikit kejutan di endingnya. Recommended. Download ni film taun laluu, baru sempet nonton minggu ini. Ternyata masih ada film2 bagus yg terselip di tumpukan folder filmku yang belum sempat aku tonton. 

Film taiwan yg bagus sejauh ini dari segi cerita :
1. First time 
2. You're the apple of my eye 
3. Love you you 
4. Hear me 

Happy watching, buat yang belom nonton :)


0 Comments
Komentar

0 comments:

Poskan Komentar

Haloo pembaca setia Cerita Runa, terimakasih atas waktunya telah membaca blog Runa. Buat yang pengen kasih masukan atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar ini, dimohon memakai bahasa yang sopan yaa hehe.

Salam Cerita Runa :)

Fanpage Cerita Runa
×