Selasa, 27 Januari 2015

Review Film - The Judge

Judul Film : The judge
Tahun rilis : 2014
Genre : drama

Yaps, film yang bikin aku penasaran gara-gara nonton trailernya beberapa waktu lalu. Dilihat dari trailernya sih kayaknya bagus, pemainnya juga ciamik, salah satunya ada si Robert downey Jr alias iron man, yah tau sendiri kan dia aktingnya kaya gimana? Angkuh, cool, dan berkharisma haha. Tapi kali ini dia gak jadi iron man, tapi seorang pengacara. Dan ada juga Robert duvall yg main di film legendaris “the godfather”.

Film ini ceritanya tentang seorang pengacara (hank palmer) yg merupakan anak dari hakim terkemuka di suatu tempat (joseph palmer). Suatu ketika si hank diberi kabar kalo ibunya meninggal, akhirnya ia memutuskan untuk pulang kampung untuk melayat ibunya. FYI, hubungan si hank dengan anggota keluarganya cukup tidak baik, terutama dengan ayahnya yang sangat keras kepala. 

Fanpage Cerita Runa
×