Senin, 28 Januari 2013

Hal terindah itu adalah kamu ..


Sebelum aku berumur 19 tahun , aku mengenalmu. Kamu selalu menemaniku , sehingga aku tidak merasa sendiri di kehidupan ini . Kamu selalu membuatku kembali tersenyum ketika aku sedih , kamu selalu menenangkanku disaat aku sedang menangis dan berada dalam masalah . Aku memang cengeng, selalu menangis disaat masalah datang menghampiriku. Terkadang aku hanya ingin menangis sendirian di dalam kamar untuk menenangkan hatiku . Tapi sekarang, Aku bahagia, tuhan menciptakanmu untuk menemaniku dan mengubah tangisan itu menjadi sebuah senyuman. Saat itu aku masih belum mengetahui bagaimana perasaanmu terhadapku . Kamu selalu ada disaat aku membutuhkan seseorang untuk bersandar dan menceritakan masalahku yang tidak bisa aku hadapi sendiri . Aku  bertanya – Tanya , apakah kamu diciptakan tuhan untuk menemaniku ? aku harap itu benar- benar kamu.  aku sangat ingin orang baik sepertimu bisa berada disisiku selamanya . Hingga aku yakin , bahwa aku sangat menginginkannya . apakah kamu juga begitu ?

49 hari sebelum aku berumur 19 tahun, kamu menyatakan perasaanmu kepadaku. Aku sangat bahagia, ternyata kamu juga merasakan hal yang sama sepertiku . Dan hari itu, kamu menjadi kekasihku . Hari – hariku menjadi lebih berwarna sejak ada kamu. Kamu selalu membuatku tersenyum setiap hari , aku mulai melupakan hal yang bernama “kesedihan” dan mataku selalu kering dari air mata. Ya tuhan, terimakasih kau telah mengirimkan dia untuk mewarnai hariku, izinkan aku terus bersamanya agar aku tak mengenal lagi apa itu kesedihan dan airmata .

Jumat, 18 Januari 2013

Sepenggal Kisah di PCC (part 2)


haloo guysss , ketemu lagi nihh di cerita runa ! udah pada baca  sepenggal kisah di PCC part 1 beluuummm ? kalo belumm baca ini dulu yuukk >> sepenggal kisah di PCC part 1 
kaloo udah pada bacaaa , saatnya baca yang part 2 yaaa ! check this out ;)

JULI
Awal juli ,tanggal 1 juli 2012,  kami bantuin DANUS jualan buah di car freeday , tapi susah banget dapet pelanggan haha akhirnya kita foto – foto aja disana , hmmm . sedikit curcol , bulan juli aku udah gak sama dia lagi guys L tapi walaupun udah gak bareng – bareng lagi , kita masih dipersatukan dalam satu divisi sampai regenerasi PCC. Kejadian ini juga ngajarin aku biar bisa professional ,yahh walaupun aku kurang professional ckck. Iyaa, di divisi redakisi,  aku sebagai kadiv dan dia sebagai anggota . Emang awalnya agak berat , tapi semoga lama – lama bisa terbiasa . sampai sekarang pun kami masih tetap bekerja sama meneruskan proker redaksi yang belum terlaksana hehe . Dia juga bantuin aku di bikin bulletin bulanan, desain tips and trick dan masih banyak lagi , makasih yaaa hehe .  antara seneng dan sedih kalo  lagi kerja bareng, tapi mau gak mau aku harus kuat :D bismillah . oh iyaa bulan juli juga aku dateng ke kampus buat bantuin danus nyebar selebaran katering LDK warna , alhamdulillah yaa PCC dapet 60 orang lumayanlah . aku juga promo ke adek – adek kelasku dulu yang kuliah di polines hehe , soalnya beberapa adek kelasku ada yg kuliah di polines juga dan kebetulan aku kenal sama mereka .

ini pas car freeday :)


AGUSTUS
Agustus ituuu, galau banget di rumah haha. padahal itu pas liburan dan bulan puasa yee . di rumah gak ada kerjaan sih , isinya tidur , sahur , galau , buka  traweh , tadarus , tidur dan begitu seterusnya haha . oh iyaa  akhir agustus itu aku kembali ke kampus , iyaa aku bantuiin danus bagi katering ke maba yang lagi LDK dan warna  , seruu banget ! disana aku juga ketemu sama adek – adek kelasku dan pas liat aku bagiin katering  , mereka teriak – teriak “mbak runaa.. mbak runaaa” kampreett maluu gue , haha . trus ada juga adek kelas yang belum aku kenal , dia Tanya “mbak fahrunnisa yaa ? “ yeaahh kok dia tau bentukku ya , itu adeknya sekarang ikutan PCC juga lohh haha .

ini pas bagi katering LDK - WARNA

Senin, 07 Januari 2013

Sepenggal Kisah di PCC (part 1)

Haloo ketemu lagi di cerita runaaaa yang paling unyu gak penting ini tapi masih tetep dibaca hahaa :3 

Emm kali ini aku bakal posting tentang perjalananku di PCC , sebuah unit kegiatan mahasiswa dibidang IT / computer yang paling aku cintai , sayangi , kagumi . Tak terasa udah setaun lebih aku gabung di PCC , udah Banyak cerita , entah itu suka maupun duka, kejadian lucu, kejadian terkampret juga ada , nyampur jadi satu deh pokoknya hahaha . I love you PCC  .

cerita soal PCC itu , gak cukup diceritain cuma 3 lembar microsoft word aja , soalnya ceritanya panjang banget , ciyusaan :3 makanya nih aku bagi menjadi beberapa part , mungkin sampe part 3 kali :) nah untuk part 1 ini , aku ceritain pas bulan september 2011 sampe juni 2012 dulu yaa :)

Cerita ini aku bikin sesuai bulan kejadian , aku lengkapin sama tanggalnya yang pas aku inget aja sih , aku juga inget kejadian – kejadiannya lumayan detail loo ciyuss enelan gak pake boong :3 . maklum yeee AKU KAN PENGINGAT YANG BAIK ! (songong banget lu run) . Entah itu penting apa kagak  pasti aku inget , tapi kadang hal penting yang penting banget pun aku malah lupaaaa . misalnya nih yeee, KHS semester 1 dan 2 punya gue ilang meenn  :( nasib gue gimana , penting gak sih KHS ? hahha . heran guee, apa di otakku ini gak ada filternya yaa ? kenapa ane gak bisa misahin mana yg harus diinget dan mana yang gak boleh diinget-inget ? runa memang makhluk dengan spesies yang aneh ckckkc .

Oh iyeee,  kejadian pas TK aja aku masih inget sampe sekarang , misalnya nih yee pas itu aku lagi diboncengin babe ane naik motor dan ane mboncengnya di depan babe , biasalah anak kecil kan biasanya didepan.  trus pas turun harusnya kan lewat kiri yaa, nah itu aku turunnya dari kanan dan aku gak sengaja pegangan stirnya babeku yang sebelah kanan, padahal stir sebelah kanan kan buat nge-GAS motor ya ? alhasil pas aku  pegangan stirnya  tiba- tiba motornya nge – gas dan mblusuk di semak – semak , akhirnya  babeku nggledak (jatuh) dan aku selamat . kampreet bener kelakuanku pas masih kecil tapi ciyusaaannn aku gak sengaja kok L  . sampe sekarang masih inget banget sama kejadian itu  dan mulai saat itu aku gak bakalan mbonceng babe didepan lagi !
(yaiyalaahh run   badan lu udah segede bagor begonoo mau mbonceng di depan)  

Okee , saatnya cerita soal PCC , dimulai dari bulan September 2011 yeee , pas aku masih unyu - unyu jadi mahasiswa baluu :3


Fanpage Cerita Runa
×