Senin, 19 Desember 2011

Komentar tentang blogku



Hai , ketemu sama  ceritaku lagi nih .
Hmm kali ini aku bakal bahas tentang komentar orang-orang tentang blogku hehe ,
Banyak banget yang komentar soal blogku , ada yang positif ada juga yang negatif .
Aku bahas yang bagus-bagus dulu ya ,bukan maksud mau menyombongkan diri looo :p
Ada yang bilang kalo blogku itu tampilannya bagus banget , alhamdulillah kalo mereka suka J

Kebanyakan yang bilang gitu sih temen-temen dan adek-adek kelasku , waktu sebelum masuk kuliah , ada temen FB yang buka blogku , waktu itu aku promosi blogku di sratus fb , karena mereka nilai bagus buat blogku , mereka minta aku ngajarin mereka , hehe aku seneng banget kalo bisa bantuin temen aku soal blog . contohnya kemaren ada temen SMAku yang dapet tugas bikin blog , aku bantuin dia bikin blog sekalian menghiasnya , selain temen SMA, ada juga adek-adek kelas yang nilai blogku itu bagus , kebetulan adek kelas lagi ada tugas bikin blog juga , salah satu diantara mereka ada yang pernah buka blogku ,a bis itu mereka jadi kepengen aku ngajarin mereka juga . satu persatu mereka nge-wall aku , “mbaak , ajarin blog , blogmu bagus banget mbak “ hahha aku Cuma bisa ngomong “ iya dek , kalo ada waktu aku ajarin”. Maklum akhir-akhir ini aku sibuk banget deh :o

Blogku tiba-tiba jadi terkenal saat itu , padahal dulu pas SMA blogku gak nge-hits amat kaya sekarang , mungkin karena masih bpolosan kali yaa , hehhe alhamdulillah sekarang udah agak berkembang karena sering browsing tutorial maupun bloggingwalking ke blog orang lain .
Blogku sering banget di komen sama orang malaysia , misalnya
“ comel laa blog korang ini “ ( kira2 artinya begini : blog kamu lucu banget()
Banyak  juga yang bilang “nice blog” .
Hehe aku seneng banget kalo banyak yang suka , alhamdulillah sesuatu banget #syahrini

Selain komentar yang bagus-bagus itu , ada juga yang komen agak negatif . contohnya ni ya , ada yang bilang kalo ceritaku itu lebay dan gak dewasa , aduuuuh aku agak gimana-gimana gitu , emang sih ceritaku itu remaja banget , trus aku ngomong dalam hati “ secara guwe masih 18 taun kalik , kalo dewasa banget ntar dikira emak-emak” hahha :D

Yah , tapi gapapa mungkin aku harus belajar bikin cerita yang dewasa dikit J, ada juga yang komentar kalo blogku lemot banget , banyak yang bilang gitu huhu . mungkin karena kebanyakan gadget yang banyak java scriptnya , aku pengen banget mengurangi gadgetku , tapi ko sayang banget , aku udah browsing tutorial tentang itu juga , tapi tetep aja masih lemot , hahha :D
Emm apalagi yah , masih banyak sih tapi dengan komentar yang sama .

Makasih ya yang udah sempet buka dan baca blogku , makasih juga atas semua kritik dan saran dari kalian , semoga bisa membantu untuk mengembangkan blogku ini , thank you all J


Jumat, 16 Desember 2011

PAB PCC (PART 2)


hari terakhir di kopeng ....

saatnya outbond !

Aku pake baju item-item biar aman kalo pas kotor-kotoran . kita disuruh bikin yel yel gituu . yang kompak bisa langsung jalan . aku dapet urutan ke 3 dari belakang hahha. pertama kami ke pos 1 , disana kita di kasi clue tentang pos-posnya . kita disuruh jalan menyusuri sungai, sawah , kebun dan ada tanda pita biru yang di ikat sebagai penunjuk jalan .
ini sebelum berangkat outbond, masih bersih kannn ??

Pos 2 , di pos ini kita disuruh masuk ke jaring –jaring yang dibuat dari tali rafia , tiap mengunjungi pos , kita dapet amunisi yaitu 2 buat plastik berisi air yang digunain di pos terakhir ntar . lanjut deh ke pos ke 3 yaitu pos LUMPUR ! eh sumpah yaa itu nyebelin banget . masak kita disuruh merayap di lumpur huwaaaa bajuku kotor semua, tanganku juga lecet . pas aku merayap ada yang menguyurku pake aer ya allah masnya tega banget o huhu . pas merayapku kerudungku berantakan guys, untung gak lepas  hahha . abis itu kita cuci tangan dan kaki , tapi bajunya gak boleh dibersihin ckckkc . oh iya ada kejadian lucuu , pas merayap si helmi temen sekelompokku tadi celana trainingnya mlorot wahahha . untung aku gak liat  . aku cuman dicritain aja sama dia ahhah :p




Lanjut deh ke pos 3 yaitu estafet air, kita disurh estafet pake botol aqua yang udah di bolong , susah banget hhaha . terus trmrnku disuruh goyang gayung dan airnya dicipratin ke kelompoknya hahha lumayan buat cuci muka sama tangan .

Lanjut ke pos terakhir , disana kita perang air sama panitia , alhamdulillah aku gak kena tembakan airnya itu dan bertahan sampe akhir . pas aku ngelempar amunisiku ternyata dapet pelanggaran huft bete banget!

dari kiri iyan, helmi,aku, dhinz,ayub,erna

ini pas mau perang sama panitia hahah , berlumpur yahhh :)

Lalu kita pulang ke hotel, kami malu banget guys, jjalan di pinggir jalan pake baju yang penuh lumpur dikira orang gila kali ckkck . langsung deh aku mandi bersih-bersih . badanku gatal-gatal huhu . laper banget , untung di depan hotel ada yang jualan bakso 500an hahha . aku beli itu sama indri, kebetulan aku penggemar berat bakso . lumayan buat ngganjel perut . setelah itu masmasnya ngirim nasi bungkus ke masing-masing kamar .
Lanjut ke acara terakhir yaitu pelantikan , horeee akhirnya tesmi jadi anggota PCC . kita disiram pake air kembang . emm setelah itu kita salaman sama panitianya dan kita di kenalin struktur organisasinya . 
ini pas ngucapin sumpah janji anggota :)

Jadwalnya, jam 3 kita udah pulang tapi karena bisanya belum dateng , akhirnya kita disuruh nunggu dulu, tau gak bisnya datengnya jam setengah 6 ! bayangin hahha . lama banget coba . Aku turun di ungaran dan dijemput sama bapakku disana . sampe rumah aku lansung nyuci baju yang berlumpur tadi , makn, online , lalu tiduuuuur.

Hoaaah , segini aja ya cerita soal PAB PCC nya hehhe semoga kalian terhibur, tetep follow cerita-cerita runa yaa J

Kamis, 15 Desember 2011

PAB PCC (PART 1)


Hai guyss, jumpa lagi sama cerita runa yang sumpah gak mutu banget hahhaha .
Kali ini aku bakal cerita soal kegiatan kampus lagi nih , yaitu PAB PCC acara pelantikan anggota baru suatu UKM(unit kegiatan mahasiswa) di kampusku. Yapsss, acara itu dilaksanakan dari hari jumat 9 desember – 11 desember kemaren.

Pertama , pada hari jumat malam sekitar jam 7 malem kita disuruh kumpul di masjid polines , disana diaadakan upacara pembukaan PAB . yang dipandu oleh pak sahid , dosen elektro. Setelah itu , kami di suruh ngenalin diri didepan , untung aja aku gak disuruh maju untuk menghemat waktu , yipiii hahha :D
ini pas upacara pembukaan

Abis itu , adalah acara JJM (jalan – jalan malam) , kita disuruh jalan – jalan di sebelumnya dibagi kelompok dulu . awalnya aku dapet jatah di kelompok satu jalur satu sama si arti anak akuntansi , tapi karna ada yang gak dapet pasangan akhirnya disuruh cari pasangan sesuai keinginan . aku sama dita, temen sekelasku hahha , jadi enak kalo pas jalan-jalan malem sama orang yang udah aku kenal :p

Aku sama dita dapet jatah jalan urutan ketiga , sebenarnya jatahku masih lama tapi karena aku sama dia pengen cepet-cepet selesai, kami putusin untuk berangkat lebih awal deh hehhe . sampe-sampe pasangan sebelahku bilang “ loh , kok mereka duluan sihh” kayak marah gitu hahha tapi biarin ahhh :p . kami jalan menyusuri BAAK,disana aku ngliat kayak ada yang jongkok gitu guysm aku takut itu apaan huhu , aku udah deg-degan banget ternyata Cuma pot bunga (paranoid banget) hahha . abis itu kita menuju bengkel sipil,disana kita dijelasin struktur organisasi yang ada di PCC ituu.

 Terus kita ke lapangan basket, disana kita disuruh nyari emblem PCC disekitar lapangan basket dengan penerangan yang minim . kita disuruh nyari 2 emblem, tapi cuman dapet 1 emblem ajaa, aku udah muter – muter lapangan 2kali tetep aja kagak ketemu hoaaaaaah . abis itu si mbaknya bilang “yang satu jalan aja dulu, terus yang gak nemu emblem tetep disini , ntar biar jalan sendiri “ huaaah kaget banget akuu . aku udah deg-degan banget kalo disuruh jalan sendiri . secaraaa gelap banget huhu . terus akhirnya aku bilang sama mbaknya “ mbak, kita kan korsa, kita berangkat bareng , pulangnya juga harus bareng “ lalu mas aga tiba-tiba bilang “ nah, itu dia jawaban yang kita tunggu” wahahha ternyata pos itu melatih kekompakan dan rasa solidaritas, aku lega banget bisa ngomong “KORSA” wkwkkw good job runa B)

Saat kita nglewatin deket sekolah satu , tiba-tiba ada mas-mas bilang ke kira “ udah muterin tower belum dek ?” kita bingung dong , kan disekitar tower gak ada penunjuk jalan(lilin) . kita sempet bantah-bantahan gitu , kita mikir kalo kita lagi dikerjain sama masnya apa gimana haha . akhirnya kita nurut aja nglewatin tower sekolah satu . ternyata gak ada apa-apa hahha :D
nih dia fotonya sebelum muter tower hehhe :D
NARSIS duluu hahhaa

Lanjut dehh, kita ke posko PCC (pos terakhir) disana kita dsuruh cerita tentang perjalan di malam yang indah itu ( halaaah) hahha . setelah itu kita kembali ke masjid buat istirahat gitu sambil nunggu temen-temen lainnya dan tidur .
Keesokan harinya , jam 3 pagi kita dibangunin disuruh kumpul di depan masjid buat siap-siap berangkat ke kopeng . kami berangkat naik bis , duduk sama si indri (temen facebook guweh). Di perjalanan pada nglanjutin tiduuur hahha . lalu kita sampe sana jam setengah 5 . dan kita segera menuju masjid buat salat subuh , dingin banget udaranya brrrrrr
ini dia saat kita abis solat , aku yang di pojok sendiri paling kanan,
itu foto colongan loo, tapi poseku oke juga hahha
Kemudian kita masuk kamar hotel , aku sekamar sama aya, dita, lee, anyes, indri, sama arti . alhamdulillah udah aku kenal semua wahahha . lalu kita senam pagi dipandu sama mas cahyoo , masih lemes dan ngantuk sihh haha . tapi pas dibagiin sarapan malah pada semangat . maklum yaa pada kelaparan dari tadi malem wahahha . terus kita mandi , siap –siap terus menuju ke aula untuk menerima materi gituu . kita dapet materi kepemimpinan duluu . eh ehh , tau gak, ditengah-tengah materi tu ada anak cowok yang kentut lohh , sumpah konyol banget hahha kok ya bisa-bisanya kentut di situ jal wkkwkw .
ini dia foto pas materi , aku gak ada :( aku dibelakang

abis itu ada games, dibagi kelompok aku di kelompok 7 kalo gak salah , dan aku cewek sendirian di kelompok iyu hiks hiks . game pertama kita disuruh estafet karet pake sedotan . jadi sedotan itu ditaruh di mulut dan meng-estafetkan karet tadi dan gak boleh jatuh . depanku ada si afis, anak IKB terus aku meng-estafetkan karet tadi ke anak komputerisasi akuntansi 



Games kedua, kita disuruh mengestafetkan tali rafia pake tangan dan kaki , jadi kita gandengan tangan gitu terus tali rafianya diestafetin pake tangan dan kaki tapi gandengan kita gak boleh lepas . kelompokku dapet juara ke3 yeyyey.

ini kelompokku looh , aku gak keliatan :(

Aku yang pake kerudung putih hehhe

terus kelompok yang kalah dapet hukuman . suruh maju dan suruh nggombali gitu wahahha . yang nyuruh mas popo , mas popo kayae hobi banget nggombal jadine maba juga disuruh nggombal gitu deh .
Saatnya salat dzuhur , lalu makan siang di aula tadi ituuu . setelah makan kita dapet materi lagi tentang softskill . setelah materi ituu kami salat ashar dan kemudian balik lagi ke aula buat nrima materi tentang kuliah2 gitu , diisi sama mas dayat , adminnya PCC tapi udah alumni hehhe . waktu maghribpun tiba, kami salat lalu makan malam di aula tadi juga . disuruh duduk cowok cewek , untung sebelahku tetep cewek wkwk .

Setelah itu mbaknya mbagi kelompok buat pensi dan outbond . aku dapet jatah di kelompok 10 , aku sekelompok sama ardian,helmy,erna, ayub, dan udin . yah lumayan asiy orangnya soalnya aku juga udah kenal sama ardian(iyan) dan helmi juga . kita pensi diuruh nampilin gombalan2 gitu deh . hahha emang yaa lagi jaman gombal-gombalan. Padahal aku lagi males nggombal-nggombal soalnya jadi inget sama masa lalu ku ituu wuhuhuhu . pensinya garing banget hahha kami disuruh battle nggombal sama kelompok lain , lucu-lucu pokonya wkwk . terus kita disuruh ngumpulin surat cinta tentang IT jugaa, aku bikin surat cintanya tu tulus dari dalam hati wahhaha , kalo pengen liat surat cinta bikinan guweh, baca aja postingan yang judulnya “PUISI CINTA ALA ANAK IT” hahha . aneh –aneh aja o yang nyuruh eh tapi kreatif juga ding hhihiih .

Lanjut ke acara yang paling ditunggu yaitu BOIM alias bobok imut wahahha . kami tidur pulas banget mungkin saking capeknya kali yaa . kiya disuruh bangun jam setengah 5 .alhamdulillah bisa bangun jam segitu hahha :D


Ada kelanjutannya looh , tunggu ajaa :)

Selasa, 13 Desember 2011

puisi cinta ala anak IT


hai guys , kali ini aku bakal share sebuah puisi cinta yang bertema IT , yahh puisi ini dibuat karena disuruh sama kakak panitia PAB PCC , kita disuruh bikin puisi cinta yang ada kata-kata yang berhubungan dengan IT hoho , aku bikin ini jam 11 malem looh , aku bingung mau bikinnya gimana, soalnya pas itu aku lagi gak ngrasain jatuh cinta sih wkwkkw , tapi yah aku usahain biar bagus puisinya, nih simak :)


Cinta itu suci
Cinta adalah anugerah terindah dari tuhan
Jagalah cinta itu seperti kau menjaga dirimu sendiri

Pertama kali aku melihatmu ,
Rasanya seperti ada arus listrik yang mengalir ditubuhku
Jantungku berdegup kencang
Sekencang processor i7

Setiap hari aku memikirkanmu
Ingin rasanya aku mengunci pikiran tentangmu
Didalam ROM yang ada di otakku ini

Aku ingin selalu berdua denganmu
Layaknya bilangan biner yang hanya ada dua angka
Aku ingin kau membuka windows 7 hatimu untuk hatiku
Aku sangat sulit melupakanmu
Sesulit bahasa assembler

Kau bagaikan power supply
yang selalu memberikan tenaga dan energi dalam hidupku
saat aku membayangkan kau pergi dariku
hatiku tercabik  cabik seperti virus yang menginfeksi sistem pertahanan komputer

aku ingin kau selalu melindungiku
seperti chassing CPU yang melindungi motherboard
dan komponen lainnya
aku ingin kau merasakan hal yang sama denganku
upload diriku kedalam pikiran dan hatimu
dan updatelah perasaanmu padaku setiap hari
tetatplah disampingkuuuu .....
temani aku dalam suka dan duka
janganlah kau sakiti hati ini
yang selalu menyayangimu dengan tulus

I LOVE YOUUUU :*


PERINGATAN !!!!
 DILARANG MENG-COPY PASTE PUISI INI ! NTAR TAK DOAIN UDELNYA BODONG :P

Selasa, 06 Desember 2011

PR dari leily



Pertamanya aku kaget , ni anak ngasih aku PR, kayak dosen guwe ajahh hahha . kirain PR apaan gitu yaaa ternyata suruh njawab n ngasi pertanyaan, okeee sok atuuhh.
Nih lel, aku jawab pertanyaan2 yang ada di posting blog loe :p
1, ibukuuu
2. coklat itu bikin aku bahagia , rasanya juga enak
3. bakso di pasar ungaran tuuuh paling enak menurutku hahha
4. pernah , malu banget akuuu hahha
5. pelajaran internet doong :p
6. temen , pacar aja kagak punya --"
7. pernah , nglindur nyebut nama gebetan hahaduuh
8. mie instan rasa kari spesial
9. aku pengen jadi web designer
10. belum pernah tuuuh , dan jangan sampai hahha
11, setia, penyayang , perhatiann

Oke , sekarang giliran aku yaa yang ngasih pertanyaan :
1.       Antara pacar yang gengsi dan pacar gak perhatian , kalian pilih manaaa?
2.       Apa yang selalu bikin kalian semangat ?
3.       Coklat , permen , mana  yang lebih unyuu ? :p
4.       Kalau kalian ngliat sahabat kamu lagi susah , tapi pacar kamu juga lagi ngalamin susah juga , mana yang lebih kalian utamain ?
5.       Apa yang selalu bikin kalian bete ?
6.       Siapa orang yang paling berpengaruh dihidupmu ? kenapa ?
7.       Kalian punya adek ? kalian sayang gak sama mereka ?
8.       Lebih milih sinetron apa film ? kenapa ?
9.       Lebih suka facebookan, twitteran , apa blogging ? kenapa ?
10.   Kalo kalian lagi sedih , siapa orang pertama yang kamu ceritainn? Kenapa ?
11.   Lebih suka tempat sepi apa rame ?


Nah itu dia pertanyaan darikuuu , silahkan share ke blog lain yaaaa :
Aturan main :
kalian jawab pertanyaan yang aku kasih di postingan kalian masing-masing , lalu kalian bikin 11 pertanyaan untuk dijawab para blogger lain ,lalu share deeeeh
 gampang kan ?? J

oke segitu aja postinganku kali ini , bye byee !

Kamis, 01 Desember 2011

runa ikut ESQ (part 2)


hari keduaaaa....

hari keduaa, aku nebeng fadly lagi kami berangkat jam 6lebih , sampe sana jam setengah 7 lebih . dia ngebut guys, kaki guwe sampe gemeteran hahha :D
sesampenya disana, kita langsung kumpul sama temen2 sekelas nih, pas absen aku ketemu sama seseorang, dia senyum sama aku haha dan wajahnya sudah gak familiar :D ehmm.

Kami langsung ke auditorium lagi nihh, gak tau kenapa aku bawaanya heppi mulu pas ESQ, ga ada kat BETE 2 hari itu hehhe . lalu trainernya datang ngasih materi lagiii nglanjutin yang kemaren, lalu ada acra nangis-nangis lagi hahha . pas itu pak trainernya cerita tentang nabi muhammad SAW yang pas sakaratul maut, dia menyebut “ UMMATI” yang artinya umatkuuu . ternyata nabi Muhammad benar – benar orang yang mulia, walaupun dia selalu di cemooh orang banyak, tetep aja dia baik sama orang lain hmmm.  I love you ya rasuul :*

Pas dicritani ituu, aku terharu banget guys, sampe mau meweks tapi air matanya gak keluar hahha . terus pak trainernya ngomongin tentang orangtuaa, nah pas itu aku udah mulai meweks nih guys, air matanya keluar beneran :p aku paling gak tahan kalo ada yang ngomongin tentang orang tuaa, aku jadi inget bapak ibu dirumahh, inget sama hasil kerja keras mereka untuk menyekolahkan aku dan adek-adekku huhu . pas itu ada mbak-mbak dateng nyodorin microphone ke akuu , aku disuruh ndoain orang tuaa . aku bilang aja

 “ ya allah , ampunilah dosa-dosa kedua orangtuaaa, berikanlah tempat terbaik untuk mereka, jagalah mereka seperti kau menjagaku ya allah”

Aku ngomong itu setengah meweks hahha , ya gak sampe nangis kenceng lah pokoknyaaa. Hehemm.

Lalu tibalah ke acara INTI !
Tiba-tiba di layar ada tulisan :
1.      Cari pasangan duduk sesama jenis yang berbeda prodi dan  tidak akrab sebelumnya
2.      Cari yang umurnya tidak terpaut jauhh
3.      Bagi yang memiliki sakit jantung dll dilarang mengikuti acar ini
Langsung deh aku nyari temen baru , dan aku akhirnya sama si RAIHANA, dia dari prodi telekomunikasi, kami kenalan dulu dehh pas aku nyebut namaku dia langsung bilang :
“ ohh, kamu tu fahrunnisa yang sering online itu yah ? “
Hahha lagi-lagi aku terkenal gara-gara suka online! Wakakka :D

Back to the point...
Kegiatan pertama yang dilakukan adalah , kita disuruh duduk berpasangan lalu disuruh menahan nafas selama 20 detik guys, habis itu kita dibimbing sama trainnernya , inti acara ini tuu buat meyakinkan kita bahwa hanya ALLAH lah yang boleh kita sembah , hanya ALLAH lah yang jg harus kita pujaaa, lalu si trainnernya nyuruh kita pelukan sama pasangan duduk tadi , aku dan hana pun berpelukan sambil nangis –nangis , setelah itu trainernya bilang “ tepuk punggung pasangan andaa, tanyakannn apa yag kau mauu “

Aku pun bilang kalo aku mau hidupku bahagia, orangtuaku bahagia, dll.
Pak trainernya tu bertanya hal yang sama , berulang – ulang ... sampe pada akhirnya pak trainernya bilang
“ apakah kalian sudah butaaaa? Apakah hati kalian sudah butaa? Siapa yang selama ini memberikan kalian kehidupan ? siapa yang selama ini memberikan kalian cahaya? Siapaaa? Siapaaa? , ayo sekarang bilang apa yang kalian inginkannnnn? LAILAHAILALLAH ....“

Pas itu aku baru sadar , ternyata jawaban itu yang benar hahha :D kami pun masih menangis , pas moment itu aku nangis kenceng banget guys, gak bisa ditahan lagi deh pokonyaa. Eh malah pasangan sebelahku malah ngakak-ngakak, aneh banget hahhha . lalu kami disuruh bayangin kalo kalian mati, ntar orangtuamu gimanaa? Aku takut banget pas itu, aku takut abis pulang ESQ langsung mati wahhaha #alaRaditaDika .

Aku nangis kira-kira 20menitan lahhh, dada ku sesek banget waktu ituu, aku takut mati , aku takut dosa, aku takut allah , huhu aku TOBAT .. aku TOBAAT !
Lalu kami disuruh menulis komitmen apa aja yang akan kita kerjakan di name tag masing – masing , lalu dikumpulkan..

Waktu dhuhur telat tiba, saatnya salat dan makan siang , ya pas salat aku ketemu sama orang yang tadi pagi senyum sama aku wahhaha .udah ah :p
Setelah salat dan makan siang, kamipun segera memasuki ruangan dan menerima materi lagi dehh , seperti biasaa setelah makan kita disuruh senam kayak kemaren lagi hahha , itu moment yang paling membahagiakan pokoknya, serasa balik ke masa kecilku yang unyuu unyuuu wehehhe :D

Oh iyaa, abis  itu kita dikasih amplop gitu guys, kirain isinya uang gitu yaaa, kn lumayan buat beli mendoan haha . ternyata isinya selembar kertas tisuu, buat apa yaaa? Ternyata kami disuruh nyemir / mbersihin sepatu temen kita hahha :D abis iu amplop yang tadi disuruh masukin uang seikhlasnya, dan pada akhirnya uang itu disumbangkan ke orang yang gak mampu,..
Oh iya guys, maaf ya aku gak bisa ngasih tau isi materinya soalnya privasi katanya hahha ..

Waktu asharpun tiba, lalu menuju ke mushola....
Sebelum ke mushola aku duduk make sepatu , lalu ada 2 orang cowok yang bisik-bisik di sebelahku , mereka bilang gini :
“eh itu ndak blablabla ?? “ hahha terus ada yang bilang juga “ masa’ sihhh??”
Aku cuekin aja mereka tuh hahha , tapi pas di musholaaa aku ketemu lagi sama orang – orang itu dan bilang ketemenya lagi “ eh kui ndak blablabla ? mosok koyo ngono ? “ (eh , itu ndak blablabla, masak kaya gitu ?)
Aku mikir la harusnya kau kaya gimana?? ?? bikin bete aja deh !


Laluu, selisih beberapa menit , ada seseorang yang manggil :
“ runa blablablaaaaa”
Wahhaha kok tau aku yaaa? Ternyat itu si dewa, anak mesin yang eksis juga di grup maba .
Yah beginilah nasib menjadi orang eksis, banyak diomongin dan terkenal ! wakakka #nyombong

Kamipun balik ke auditorium dan dikasih materi terakhir , yaaah aku sedih banget ESQnya udah selesaiiii.. padahal aku pengen lagi huhu , acaranya seru bannget guys pengen lagii hahhahaha . yang gak ikut nyesel deh pokonyaaa.
Lalu kita turun dan mengambil serifikat ke ruang serbaguna, dan sayonaraaa kami pulang kerumahh..

Mungkin Cuma itu yang bisa aku sampaikan guys,pantengin terus blogku dan tunggu kisah-kisah runa selanjutnyaa.

See youuuu !!

Fanpage Cerita Runa
×