Kamis, 28 April 2011

niat ah !

hellllooo lohaaa

dag dig dug nunggu hasil pengumuman UN nih , semoga aja SMANSANGAR lulus 100 % amin :)
sambil nunggu kelulusan, aku nyoba nyari info soal kuliah , kemaren selasa aku dateng ke sekolah lumayan lah mumpang browsing, dan tiba - tiba aku kepikiran soal polines, hemm nyoba gak ya ?? setelah aku pikir kayaknya mendingan aku ikut aja deh buat jaga - jaga kalo ga SNMPTN ga loolos , tapi aku berharap lolos dua - duanya amin hehe,

tadi aku barusan daftar online di polines , tinggal ngumpulin berkas - berkas yang belum komplit , oh iyaa aku ambil teknik di polines makanya kudu pake surat keterangan tidak buta warna . hemm pengen banget masuk jurusan teknik informatika doain aja ya :)), tapi sekarang aku belum bisa milih soalnya aku harus test dulu nih , tanggal 7 mei nanti aku tes tertulis moga aja aku keterima amiiin. kalo pengen masuk jurusan TI , aku kudu dapet passing grade 490 , moga aja aku dapet lebih hehe.

semoga hasil usahaku ini berguna dan bermanfaat , dan semoga allah memberi kelancaran amiin.

segitu dulu ya nulisnya besok kalo sempet online aku nulis lagi bye bye


Minggu, 24 April 2011

holiday , im comming !

horeeeeeeee !!
alhamdulillah . ujian nasional udah kelar . yuhuuu,
saatnya menenangkan pikiran sejenak melepaskan semua beban yang akhir - akhir ini selalu membuatku stress haha .
setelah ujian nasional, siswa siswa emang gak di wajibin buat masuk sekolah. padahal aku pengennya ke sekolah terus biar ketemu sama temen,sahabat,brondonganku,gebetan,mantan gebetan , guru2, ibu kepala sekolah tercinta, satpam sekolah,penjaga kantin, mas mas cleaning service, pokoknya banyak deh hahha *lebay*.
3hari gak kesekolah rasanya hampa banget, gak ada kerjaan. biasanya pagi - pagi banget, aku udah stand by di depan kelas. ngluarin hape, nyari sinyal wifi habis itu online haha . ya kayak gini jadinya kalo udah kecanduan internet . maklum lah anak muda. gak oke kalo gak kenal dunia maya *katanya sih*
berhubung di rumahku gak ada hotspot, aku gak bisa tiap hari browsing dah . huhu, aku bisa browsing kalo modemku ada pulsanya, karena aku lagi ngirit jadinya online lewat leptop hanya di perbolehkan seminggu sekali . hahha gak papa deh. biar gak terlalu kecanduan * kata adek *

kerjaan dirumah cuma duduk - duduk , bobok .makan . mandi , gitu2 ajaaa haha gag ada hiburan. tiap hari laptopnya di bawa babeku, jadi lengkap sudah penderitaanku di rumah. kalo nonton tivi aku udah bosen sama acara - acaranya, gak ada yang bagus. dirumah juga gak ada temennya soalnya adekku juga masuk sekolah hwaaaa. kegiatan di sekolah apa aja ya ?? aduduh kangen banget deh haha
* yahhh di ulang lagi * hahha

oh iyaa aku mau crita dikit soal ujian nasional nih. ujian kemaren sungguh menguras otak dan emosi. hari pertama ujian, aku deg - deg an banget huhu badanku panas dingin sesaat setelah keluar dari ruang ujian. soal ujiannya susah banget haha. tapi aku optimiS, AKU PASTI LULUS amin :)). hari kedua alhamdulillah lancar yah walaupun ada kesulitan. hari ketiga aku agak kecewa dengan b inggris, banyak bacaan yang susah dipahami arggghhh , tapi kimia nya sukses ! yeaaah hahha. Hari ke empat fisika, ya mayan gampang tapi ada susahnya juga hahah (yeee kapan gampangnya ? ckck) biarin weeek :P
setelah bel tanda selesai berbunyi , aku dan teman - temanku tersenyum bahagia :D yeaaaa udah selesai !

TAPI ada issue , ujian nasional bakal di ulang ??? wetetettete . isue itu tersebar saat ada berita kalo soal ujian tu bocor . idiiih . no way for repeat it !!! aku udah gak pengen deh , belajar matematika , kimia , haaaah cukup sudah aku ketemu pelajaran itu,

hemmm. tapi yang terpenting sekarang adalah, PENGUMUMAN KELULUSAN . aku berharap SMAN 1 UNGARAN lulus 100% horeee ! amin amin .setelah lulus, semoga aku dan teman - temanku bisa di terima di perguruan tinggi yang kita inginkan. amin :)

cukup sekian cerita dari saya , sampai jumpa lagi di postingan berikutnyaaa . bye byeee

Fanpage Cerita Runa
×