Sabtu, 26 Maret 2011

pemadatan jadwal

alhamdulillah . ujian sekolah dan ujian praktek udah kelar hehhe .
saatnya fokus ke ujian NASIONAL . "24 DAYS ROAD TO NATIONAL EXAMINATION "

buat ngadepin ujian nasional . guru2 udah bikin jadwal .
jadwalnya ketat banget bikin stresss !
tiap hari ketemu sama MATEMATIKA , KIMIA , FISIKA , ooh tidaaaaak !! bisa pecah ni kepala , tapi ya udahlah bentar lagi anak2 SMA mau ngadepin UN, wajar aja guru - guru bikin pemadatan jadwal haha.

yang bikin aku agak kecewa, sekolahku jarang banget ngadain doa bareng. Gak kayak dulu pas di SMP . hampir setiap jumat ngadain istighosah . hemmm
untung anak - anak pada inisiatif sendiri ngadain doa bareng. tadi ada acara doa bareng anak ipa 4 .beruntung banget tadi mereka ngajak kelas lain buat ikut. lumayan, buat nabung doa. hehe

tapi rencananya, kelasku mau ngadain doa bareng dirumahnya soraya, semoga bisa terlaksana. amiiin,

UJIAN udah deket , mari kita belajar yang rajin dan jangan lupa berdoa.
semoga anak -anak SMA se- INDONESIA LULUS 100% AMIIIIN :)

Sabtu, 19 Maret 2011

GAMBAR BUAT UJIAN PRAKTEK !

lama nih gag nulis posting .
sibuk belajar buat ujian sekolah nih hehe
aku mulai ujian sekolah hari senin kemaren sampe senin depan . yahh aku dan temen2ku cukup stress menghadapinya .

yang paling bikin aku stres thu mapel KIMIA . aduuuh sumpah susah banget, menurutku kimianya gag sesuai SKL . ckck .
gag tau deh , semoga aja nilainya gak mengecewakan . amiiin

satu lagi yang paling bikin stress adalah . UJIAN PRAKTEK NGGAMBAR . aduuh . puyeng banget kepalaku ngliat bentuk gambarnya yang ruwet . nih gambarnya

,

aku baru jadi separonya . huhu .
untung ada teman temanku yang mau membantu . tadi aku ngerjain gambar ini sampe sore di sekolah bareng :ervin , andika , dini , marita dan masih banyak lagi .
maksih ya temen - temen . besok bikin lagi yaaa hehe

Minggu, 06 Maret 2011

eksploitasi otak selama 3 MINGGU berturut - turut

halooo lohaaa .
hehe .
udah lama gag nge-blog . akhir - akhir ini aku disibukkan dengan tes , tes dan tes . banyak banget macemnya . aduuh bisa - bisa otakku panas haha . minggu kemaren , aku mid semester dan berakhir pada hari rabo besok . abis itu hari senin tgl 14 Maret . aku menghadapi UJIAN SEKOLAH . abis itu masih ada serangkaian tryout kemudian ujian nasional . gak kerasa cepet banget ya waktunya . padahal kayaknya baru kemaren aku ikut MOS hehe
tapi aku gag boleh nyerah , aku harus berusaha keras demi membahagiakan orang tua tercinta :)
aku sayang banget sama mereka . aku gak akan ngecewain mereka .


ya allah , bantulah aku . :))
o iyaa . aku mau cerita sedikit nihh .
kemaren hari rabu aku pratikum biologi , uian praktek sekolah . aku dapet bagian pratikum respirasi hewan . untungnya aku gak sendirian . aku mendapat bagian dengan Alamsyah elang . dia temen satu kelasku . alhamdulilah bisa di ajak kerja sama hehe .


pratikum ini , tujuannya mengukur kebutuhan oksigen yang diperlukan serangga . aku dan alam ngukur jangkrik . gag lama kemudian setelah mengambil dari sangkar . tiba - tiba jangkriknya masuk ke dalam rokku . huhu aku sih diem aja . awalnya agag geli - geli gitu , kirain semut , ternyata jangkrik hahaha .
pengalamannya lucu - lucu deh saat ujian praktek . dimarahin guru lah . inilah .. itulah . but its okay :))


ujian hampir dekat yaa . belajar adalah hobiku sekarang , padahal biasanya , aku belajar kalo mau ulangan doang hahha . tapi aku harus sadar dari sekarang . semangat !!!

Fanpage Cerita Runa
×